TribunPontianak/

Siti Rohimah Nakhodai IPPNU Kalbar

Rohimah dalam sambutannya menyampaikan, bahwa, ke depan tantangan organisasi ini kian kompleks.

Siti Rohimah Nakhodai IPPNU Kalbar
Istimewa
Siti Rohimah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Konferensi Wilayah Pengurus Wilayah Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PW IPPNU) Kalimantan Barar, Jumat (12/01/2018), menghasilkan Rekanita Siti Rohimah terpilih secara mutlak menjadi Ketua PW IPPNU Kalbar masa bhakti 2018-2021.

Dengan memperoleh lima suara dalam perses bakal calon dari tujuh suara (cabang) yang hadir pada Konferwil IPPNU Kalimantan Barat, maka ditetapkan Rekanita Siti Rohimah sebagai ketua terpilih.

Tiga kandidat lain hanya memperoleh masing-masing satu suara dalam proses bakal calon.

Rohimah dalam sambutannya menyampaikan, bahwa, ke depan tantangan organisasi ini kian kompleks.

Dibutuhkan soliditas atau kebersamaan. Ia pun berjanji mengakomodir semua generasi Pelajar Putri Nahdliyin se Kalimantan Barat.

Baca: Dari Bom Nuklir Hingga Singgung Warga Afrika, 3 Pernyataan Donald Trump Ini Juga Gegerkan Dunia

Konferensi Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama ke-III, Jumat (12/01/2017) berjalan dengan sukses.

“Saya Ber-IPPNU sudah dari tahun 2010. Sampai hari ini kesetiaan dan kepedulian saya terhadap IPPNU tetap kokoh. Maka, dengan apa yang diamanatkan kepada saya. hari ini adalah tanggung jawab besar yang harus saya jawab. Yakni mengakomodir dan membangkitkan semangat (ghiroh) generasi Pelajar Putri Nahdlatul Ulama se-Kalimantan Barat,” tegas Siti Rohimah.

Selain itu, ketua terpilih IPPNU Kalimantan Barat itu juga menyampaikan solidaritas menjadi hal yang sangat penting dalam masa-bhaktinya nanti.

Baca: Angin Kencang di Sambas, Pohon Tumbang Timpa Pagar dan Tiang Listrik di PLBN Aruk

“Masa depan IPPNU Kalbar bukan berada hanya di tangan saya, namun juga berada para Rekanita-Rekanita IPPNU se-Kalimantan Barat, untuk itu perlu soliditas dan solidaritas rekanita-rekanita,” katanya.

Ia juga mengingatkan hal ini sangat dibutuhkan agar elektabilitas IPPNU Kalimantan Barat tetap terjaga, bahkan meningkat.

“Dengan itu, generasi Nahdliyin menjadi lebih siap menghadapi tantangan global,” ujar Siti Rohimah. (*)

Editor: Hasyim Ashari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help