Puluhan Guru dan Mahasiswa Antusias Ikuti Talk Show Program Beasiswa di Amcor Untan

Amcor UNTAN pagi ini mengadakan talkshow mengenai program beasiswa International Leaders in Education Program (ILEP) 2019.

Puluhan Guru dan Mahasiswa Antusias Ikuti Talk Show Program Beasiswa di Amcor Untan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Urai Mimmi V.N. Fitriarti sedang memberikan materi, Talk Show Program Beasiswa ILEP, Sabtu (13/01/2018) pukul 10.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Amcor UNTAN pagi ini mengadakan talkshow mengenai program beasiswa International Leaders in Education Program (ILEP) 2019 yang di ikuti puluhan Guru dan Mahasiswa yang ada di Pontianak. Sabtu (13/01/2018) Pukul 10.00 WIB.

ILEP merupakan sebuah program beasiswa yang ditujukan untuk guru-guru dengan tujuan untuk meningkatkan ilmu pengetahuan mengenai pengajaran yang baik dan program ini diadakan di Amerika Serikat. Para penerima beasiswa ini berkesempatan untuk mempelajari sistem pendidikan di Amerika Serikat.

Dalam Program ini peserta akan mendapatkan pengetahuan tentang leadership, pengembangan kurikulum, lesson planning, dan juga metode-metode pengajaran yang baru, berasal dari Amerika.

Dalam talk show kali ini diisi langsung oleh Alumni Program ILEP tahun 2017 Urai Mimmi V.N. Fitriarti.

Baca: Kisah Netizen yang Berhasil Kelabui Penipu, Harus Bayar Batu Rp 130 Ribu

Dirinya adalah satu - satu nya guru yang berasal dari Kalimantan Barat yang pernah lolos dalam program beasiswa ini.

Pada kesempatan kali ini, para peserta akan di arahkan dalam mengisi formulir online, yang akan membutuhkan trik - trik khusus agar peserta dapat lulus secara administratif.

"Untuk pengisian formulir dapat saja kurang tepat, jadi diperlukan trik - trik dan pemahaman lebih, dan bimbingan dari yang pernah mengikuti Program ini," tutut Yusawinur Barella, M.Pd selaku pimpinan Amcor Untan.

Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help