Program Bantuan Kaki Palsu, Bhabinkamtibas Desa Kali Bandung bersama desa dan relawan kick andy

Bantuan itu, dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang memiliki keterbatasan fisik membutuhkan kaki palsu.

Program Bantuan Kaki Palsu, Bhabinkamtibas Desa Kali Bandung bersama desa dan relawan kick andy
TRIBUNFILE/istimewa
Anggota Bhabinkamtibmas Desa Kali Bandung Aipda Robinson (kanan) dan tim program bantuan kaki palsu bersama penerima kaki palsu, Nugroho. 

Laporan Wartawan Tribunpontianak.co.id, Madrosid

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Bhabinkamtibmas Desa Kali Bandung Kecamatan Sungai Raya bekerjasama dengan Desa, serta relawan Kick Andy memberikan bantuan kaki palsu kepada warga sekitar yang membutuhkan, Kamis (11/1/2018).

Bantuan itu, dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang memiliki keterbatasan fisik membutuhkan kaki palsu.

Anggota Bhabinkamtibmas, Aipda Robinson mengatakan program ini bekerjasama dengan desa dan relawan Kick Andy peduli seribu kaki palsu untuk membantu bagi warga yang mengalami cacat, tidak mempunyai kaki.

Baca: Program Nasional Kaki Palsu Belum Berjalan Maksimal

"Untuk giat kali ini kita membantu masyarakat yang membutuhkan kaki palsu. setelah kita melalukan pertemuan, bersama desa dan relawan kick andy. Kita kumpulkan masyarakat yang membutuhkan. akhitnya satu orang yang membutuhkan kita berikan kaki palsu, atas nama saudara Nugroho," ujarnya, Sabtu (13/1/2018).

Sebelum menyerahkan bantuan kepada warga sasaran, seluruh aparat Desa Kali Bandung menggelar pertemuan di Aula Kantor Desa Kali Bandung.

Baca: Haru Dan Menggemaskan! Beginilah Respon Bocah Atar Saat Terima Bantuan Kaki Palsu

Dihadir oleh, Kepala Desa Kali Bandung sebagai penanggung jawab, Ketua BPD Desa Kali Bandung M.SAKIR sebagai penasehat, Busni sebagai kordinator, Ramlan sebagai ketua MPA, Beny sebagai sekretaris MPA, M.sadiman sebagai bendahara, Bhabinkamtibmas ds kali bandung, Anggota MPA Desa Kali Bandung.

"Secara bersama kita menyerahkan kaki palsu kepada seroang warga yang menderita cacat kaki. Sehingga diharapkan dengan bantuan kaki palu ini, bisa lebih produktif lagi. Untuk mencari nafkah bagi keluarga dan bisa berkarya," pungkasnya.

Penulis: Madrosid
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help