Polda Kalimantan Barat Kembali Sertijab 2 Perwira Menengah, Siapa Saja?

Kapolda Kalbar Brigjen Pol Didi Haryono juga memberikan beberapa motivasi, baik kepada pejabat yang akan dimutasi dan pejabat yang baru

Polda Kalimantan Barat Kembali Sertijab 2 Perwira Menengah, Siapa Saja?
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ AL GUNAWAN PRATAMA
Prosesi Sumpah jabatan saat upacara Serah Terima Jabatan di Balai Kemitraan lantai dasar Mapolda Kalbar, Sabtu (13/1/2017), pukul 13.00 WIB. 

Laporan  wartawan Tribun Pontianak, Al Gunawan Pratama.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Polda Kalimantan Barat gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) pada divisi Irwasda dan Kabidkum di Balai Kemitraan lantai dasar Mapolda Kalbar, Sabtu (13/1/2017), pukul 13.00 WIB.

Prosesi upacara Serah Terima Jabatan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kalbar Brigjen Pol Didi Haryono.

Secara resmi jabatan Direktur Irwasda Polda Kalbar yang sebelumnya diisi oleh Kombes Pol Drs. Suyata digantikan oleh Kombes Pol Drs. Andi Musa SH. MH.

Baca: Angin Kecang di Sambas, Pohon Tumbang Timpa Pagar dan Tiang Listrik di PLBN Aruk

Sedangkan untuk jabatan Direktur Kabidkum Polda Kalbar yang tadinya diisi oleh Kombes Pol Andreas Widi Handoko SH, telah resmi diserah terimakan kepada AKBP Aris Haryanto SIK M. Hum.

Dalam penyampaian pesan dan kesan, Kombes Pol Andreas Widi Handoko meminta doa kepada seluruh tamu undangan dari jajaran Kepolisian Daerah Kalbar, di mana nantinya ia akan bertemu tantangan baru dilingkungan kerjanya yang baru pula.

Baca: 4 Analisa Ini Bisa Ungkap Kebenaran Dibalik Video Mesum yang Diduga Marion Jola

Setelah itu Kombes Pol Drs. Andi Musa SH. MH, turut memperkenalkan diri.

"Ini yang kelima kalinya saya bertugas di Kapolda Kalbar. Tahun 86 saya sudah di Kalbar di Bid Humas, selanjutnya saya ditugaskan menjadi Kasat Bimas Mempawah, saya juga sempat menjadi Kapolsek Pontianak Barat, Bimas polda, Selapa, Kabag Tatip, kemudian sempat juga jadi Wakapolres Sambas," tuturnya.

Halaman
12
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help