TribunPontianak/

Organisasi Lingkungan Keluarga Mahasiswa Tingkatkan Sinergisitas, Bem FMIPA Untan Gelar Kegiatan Ini

Keluarga mahasiswa yang ada di lingkungan Fmipa Untan sendiri terdiri dari beberapa lembaga, diantaranya Badan Eksekutif Mahasiswa

Organisasi Lingkungan Keluarga Mahasiswa Tingkatkan Sinergisitas, Bem FMIPA Untan Gelar Kegiatan Ini
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Foto Bersama Ketua Lembaga Keluarga Mahasiswa Fmipa Untan di atas panggung, Jumat (12/1/2018) 

Citizen Reporter
Kepala Divisi Kaderisasi Himpunan Mahasiswa Jurusan Sistem Komputer Fmipa Untan

Yakobus Dapi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam adakan Sinergi Lembaga, bertempat di Gedung Anex Universitas Tanjungpura, Jumat (12/01/2018).

Sebanyak 75 mahasiswa yang terdiri dari perwakilan masing-masing lembaga turut menghadiri acara ini.
Pada awal acara, Iwan Kuncoro, Presiden Mahasiswa Fmipa Untan menyampaikan harapannya untuk organisasi-organisasi yang ada di lingkungan Keluarga Mahasiswa Fmipa Untan agar selalu harmonis.

Baca: Mahasiswa KKM Untan Sosialisasi Citizen Journalism Pada Pelajar Peniraman

“Terimakasih kepada Kementerian Dalam Negeri yang telah mengadakan kegiatan ini, adapun maksud dari sinergi lembaga ini adalah untuk mengharmoniskan, hubungan semakin rapat terhimpun dan juga dapat mensinergiskan program kerja lembaga yang ada di lingkungan Keluarga Mahasiswa Fmipa Untan. Saya harap maksud ini dapat kita capai bersama-sama kedepannya nanti,” katanya.

Ihzal Muhaini, Menteri Dalam Negeri BEM FMIPA UNTAN yang juga merupakan penanggungjawab kegiatan ini mengatakan bahwa sinergi lembaga ini merupakan forum silahturahmi dan sinergi antar lembaga.

Baca: Puluhan Guru dan Mahasiswa Antusias Ikuti Talk Show Program Beasiswa di Amcor Untan

“Sinergi lembaga merupakan program kerja Kementerian Dalam Negeri BEM FMIPA UNTAN, dimana agenda ini bertujuan untuk mensinergikan lembaga di lingkungan keluarga mahasiswa Fmipa Untan” jelasnya.

Ia menjelaskan bahwa keluarga mahasiswa yang ada di lingkungan Fmipa Untan sendiri terdiri dari beberapa lembaga, diantaranya Badan Eksekutif Mahasiswa, Dewan Perwakilan Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Jurusan, Unit Kegiatan Mahasiswa Kerohanian, dan Unit Kegiatan Mahasiswa Minat dan Baka.

Halaman
12
Penulis: Claudia Liberani
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help