Mundur Dari Ketua DPRD Kapuas Hulu, Rajuliansyah Masih Bungkam Alasannya

Rajuliansyah mundur dari ketua DPRD Kapuas Hulu namun hingga saat ini, yang bersangkutan belum ada jawaban saat dikonfrimasi

Mundur Dari Ketua DPRD Kapuas Hulu, Rajuliansyah Masih Bungkam Alasannya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Inilah pesan komfirmasi Tribun kepada Rajuliansyah via WhatsApp, terkait mengapa harus mundur dari ketua DPRD Kapuas Hulu. Pesan tersebut sampai dan terbaca, namun belum direspon atau dijawab, Jumat (12/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Masyarakat Kapuas Hulu masih bertanya-tanya mundurnya Rajuliansyah dari jabatan sebagai Ketua DPRD Kapuas Hulu.

Tribunpontianak.co.id mencoba berulangkali mengkompermasi ke Rajuliansyah, via WhatsApp terkait mengapa dirinya harus mundur dari jabatan sebagai ketua DPRD Kapuas Hulu.

Namun hingga saat ini, yang bersangkutan belum ada jawaban.

Isi pesan yang dikirim Tribun ke WhatsApp Rajuliansyah, hanya tertanda kalau pesan tersebut telah sampai dan terbaca. Tapi belum ada jawaban yang bersangkutan.

Baca: Persiapan 450 TNI Kapua Hulu Pratugas ke Papua, Ini Videonya

Terkait kemunduran Rajuliansyah dari Ketua DPRD Kapuas Hulu, sudah dibenarkan langsung oleh Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH, yang merupakan kader PPP.

Baca: Rajuliansyah Mundur dari Ketua DPRD, Ini Penjelasan dari Retno Pramudya

Selain itu juga dikuatkan lagi kebenaran dari Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu Robertus. Kalau pihaknya sudah menerima surat resmi pengunduran diri Rajuliansyah sebagai ketua DPRD Kapuas Hulu

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help