Kelurahan Batu Layang Gelar Silaturahmi Antar Pengurus RT/RW

Di Kelurahan Batu Layang sendiri terdapat 90 RT dan 20 RW yang membantu mendukung jalannya pemerintahan di Kelurahan Batu Layang.

Kelurahan Batu Layang Gelar Silaturahmi Antar Pengurus RT/RW
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Lurah Batu Layang Marsyad bersama Kanit Binmas Iptu Suharto, Sekertaris kecamatan ┬áSumali Eko Prayitno, dan tokoh masyarakat berfoto dengan perwakilan pengurus RT/RW. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam rangka menunjang program kerja pemerintah Kelurahan Batu Layang, Kelurahan Batu Layang mengadakan silaturahmi antar RT dan RW untuk masa bakti 2018 - 2020 yang di adakan pada hari jumat (12/01/2018) malam.

Di Kelurahan Batu Layang sendiri terdapat 90 RT dan 20 RW yang membantu mendukung jalannya pemerintahan di Kelurahan Batu Layang.

Silaturahmi antar RT dan RW ini pun di hadiri Sekertaris Camat,Kanit Binmas,Babinkamtibnas, LPM, dan beberapa tokoh masyarakat di Kelurahan Batu Layang.

Lurah Batu Layang Marsyad mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar pengurus RT/RW dan pihak kelurahan. Sekaligus pengenalan RT/RW yang baru dengan petugas kelurahan, kecamatan, dan pihak kepolisian.

"Silaturahmi ini datangnya dari masyarakat, kami dari pihak kelurahan hanya mendukung kegiatan ini,kemarin ada peremajaan RT/RW kan ada yang baru terpilih, jadi dengan adanya kegiatan ini, saya berharap para pengurus RT/RW dapat lebih mengenal satu sama lain, mengenal petugas kelurahan, kecamatan, dan kepolisian. Selain itu dengan adanya kegiatan ini dihapkan agar bisa menunjang program - program yang ada," tururnya.

Selain itu, Sekertaris Camat Pontianak Utara Sumali Eko Prayitno yang hadir, dalam kata sambutannya mengatakan "kami sangat mengapresiasi kepada RT/RW, karena RT/RW merupakan ujung tombak pemerintahan,"tuturnya.

Dirinya berharap untuk bisa bersinergi dalam program yang ada dan bisa membangun Pontianak Utara Bersama - sama dan bersama membangun Pontianak.

Kanit Binmas Iptu Suharto, yang turut hadir dalam kegiatan silaturahmi antar RT/RW di kelurahan Batu Layang ini sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Dalam kata sambutannya dirinya menghimbau 3 hal kepada para pengurus RT/RW yang ada. Yang pertama adalah untuk menyampaikan kepada masyarakat agar menjaga situasi, kondusifitas keadaan dalam menjelang masa pemilu ini.

Halaman
12
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help