Pilkada Serentak

Hasil Tes Kesehatan, Edi Kamtono Dinyatakan Negatif Narkoba

Hasil pemeriksaan narkoba, Edi juga menunjukan hasil negatif. "Tadi juga langsung tes narkoba dan dilihat, semuanya negatif," ujar Edi.

Hasil Tes Kesehatan, Edi Kamtono Dinyatakan Negatif Narkoba
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SYAHRONI
Saat Edi Rusdi Kamtono akan melakukan pemeriksaan di poli gigi, Sabtu (13/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sebagai rangkaian syarat dari pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk maju dalam pertarungan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak, Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Edi Rusdi Kamtono da Bahasan melakukan medical chek up di RSUD dr Soedarso, Sabtu (13/1/2018).

Sebelumnya tepat hari Kamis (11/1) pasangan ini telah melakukan tes psikiatri di RSJ Sungai Bangkong.

Edi Kamtono menuturkan ia bersama wakilnya melakukan chek medis lengkap di RS Soedarso tersebut, ia dan Bahasan menjalaninya dengan lancar-lancar saja dan tanpa kendala.

"Hari ini saya dan Pak Bahasan melakukan chek medis, Alhamdulillah berjalan lancar semuanya," ucap Edi Kamtono.

Setidaknya disebutkan Edi ada beberapa jenis tes medis yang dia ingat dilakukan dalam ruangan medical chek RSUD dr Soedarso dan ruangan poli, pemeriksaan jantung, paru-paru, USG, rontgen, tulang, urin, darah, tes gula darah, Kolesterol, pemeriksaan mata, pemeriksaan hidung, pemeriksaan telinga, pemeriksaan tenggorokan, emeriksaan gigi, tes psikologi dan tes narkoba.

Semua tes yang dijalani tersebut berjalan dengan lancar, karena menurut Edi, ia selalu melakukan medical chek up juga dalam beberapa jangka waktu.

Ia sama sekali tak kerasa khawatir saat petugas medis melakukan pemeriksaan terhadap dirinya.

Selain itu tak ada persiapan khusus yang dilakukan Edi untu mengikuti rangkaian tes, hanya saja melakukan puasa selama semalaman seperti biasanya jika seseorang mau melakukan medical chek up.

Hasil pemeriksaan narkoba, Edi juga menunjukan hasil negatif. "Tadi juga langsung tes narkoba dan dilihat, semuanya negatif," ujar Edi.

Penulis: Syahroni
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help