Home »

Seleb

Ricky Martin Nikahi Pasangan Prianya, Ini Potret Kebersamaan Keluarga Mereka

Penyanyi berusia 46 tahun tersebut mengatakan bahwa dia dan Jwan Yosef telah melakukan persiapan lain untuk acara spesial tersebut.

Ricky Martin Nikahi Pasangan Prianya, Ini Potret Kebersamaan Keluarga Mereka
NET
Ricky Martin 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Penyanyi Ricky Martin mengaku sudah menikah. Meski tak menyebut kapan dia dan pasangannya melangsungkan pernikahan, tapi penyanyi tersebut mengungkapkan pada hari Rabu, 10 Januari, bahwa benar dia dan Jwan Yosef telah mengucapkan janji sehidup semati.

"Aku sekarang adalah seorang suami. Kami akan menggelar pesta besar dalam waktu beberapa bulan ke depan. Aku akan memberi tahu kalian semua," ujarnya dilansir dari E!Online.

Meski tidak ada perayaan formal, penyanyi berusia 46 tahun tersebut mengatakan bahwa dia dan Jwan Yosef telah melakukan persiapan lain untuk acara spesial tersebut.

"Kami bertukar sumpah, dan kami sudah bersumpah segalanya, dan kami telah menandatangani semua dokumen yang perlu kami tanda tangani, perjanjian pranikah dan segalanya," ungkap Martin.

Ia juga merasa luar biasa karena sebelumnya mengenalkan Jwan Yosef sebagai tunangannya tapi kali ini mereka telah menikah.

"Rasanya luar biasa, saya tidak lagi mengenalkannya sebagai tunangan saya, saya tidak bisa, dia suamiku, dia laki-lakiku," katanya.

Ricky Martin sendiri sudah punya anak kembar yang lahir melalui ibu pengganti, nama keduanya adalah Matteo dan Valentino.

Pasangan tersebut menjanjikan sebuah pesta besar, dan Martin mengatakan bahwa para tamu dapat berpesta selama tiga hari, meskipun mereka masih tidak tahu persis di mana perayaan ini akan berlangsung.

"Kami akan menggelar pesta tiga hari. Makan malam, gladiresik, pestanya, dan penutupan. Kalian akan menjadi orang pertama yang tahu," tukasnya.

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help