Citizen Reporter

Resmikan SPBU Semeruduk, Bupati: Program BBM Satu Harga Untuk Masyarakat

Jarot menginginkan di wilayah dekat dengan perbatasan negara juga harus dibangunkan sebuah SPBU...

Resmikan SPBU Semeruduk, Bupati: Program BBM Satu Harga Untuk Masyarakat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Bupati Sintang melakukan peresmian SPBU Semeruduk dengan penandatanganan prasasti dan pengisian bahan bakar kepada kendaraan roda dua bertempat di Desa Batu Nyadi, Kecamatan Ketungau Hilir, Kabupaten Sintang, Kamis (11/1/2018) kemarin. 

Citizen Reporter
Kasubbag Pemberitaan Humas Setda Sintang
Syukur Saleh

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Bupati Sintang melakukan peresmian SPBU Semeruduk dengan penandatanganan prasasti dan pengisian bahan bakar kepada kendaraan roda dua bertempat di Desa Batu Nyadi, Kecamatan Ketungau Hilir, Kabupaten Sintang, Kamis (11/1/2018) kemarin.

Pada saat peresmian tersebut, Bupati Sintang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sintang, para anggota DPRD Kabupaten Sintang, dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang.

Baca: Tak Biasa! Cegah DBD, Polres dan Puskesmas Sintang Kerja Bareng Lakukan Ini

Bupati Sintang menyampaikan bahwa dengan kehadiran SPBU Semeruduk di Desa Batu Nyadi ini dapat memberikan rasa nyaman dan untuk memenuhi dan meringankan beban kebutuhan masyarakat akanpembelian bahan bakar.

“Ini akan bermanfaat kepada masyarakat, saya minta dan mengimbau kepada pihak SPBU utamakanlah masyarakat yang membeli bahan bakar secara langsung, kalau yang pakai ken itu nanti dululah," kata Jarot.

Baca: Disdikbud Sintang Butuh SDM Berkualitas Untuk Majukan Pendidikan

Jarot menginginkan di wilayah dekat dengan perbatasan negara juga harus dibangunkan sebuah SPBU. Hal ini pun diungkapkannya langsung kepada pihak Pertamina agar di Pintas Keladan dibuatkan satu SPBU.

"Pintas Keladan kemudian di Desa Belubu dibuatkan satu SPBU, agar masyarakat bisa menikmati bahan bakar minyak yang berkualitas dengan harga yang murah, tidak eceran yang dalam botol lagi," ungkap Jarot.

Dengan hadirnya SPBU di wilayah Ketungau ini, Jarot berharap dapat juga memudahkan para pekerja dikebun untuk membeli kebutuhan bahan bakar kendaraannya.

Halaman
12
Tags
SPBU
BBM
Penulis: Wahidin
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help