Polres Kapuas Hulu Launching Kampung Kamtibmas

Di Kapuas Hulu tidak hanya ada kampung Keluarga Bencana (KB), tapi ada juga kampung Kamtibmas, kali ini digelar oleh Polres Kapuas Hulu.

Polres Kapuas Hulu Launching Kampung Kamtibmas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, dan para undangan lainnya, saat menekan tombol untuk launching kampung Kamtibmas, di Gedung Volly Indoor Putussibau, Jumat (12/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Di Kapuas Hulu tidak hanya ada kampung Keluarga Bencana (KB), tapi ada juga kampung Kamtibmas, kali ini digelar oleh Polres Kapuas Hulu.

Dilaunching oleh Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, SH, di Gedung Volly Indoor Putussibau, Jumat (12/1/2018) pukul 08.00 WIB.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK.MH menyatakan pertumbuhan ekonomi sangat penting diperhatikan secara bersama, karena kalau perekonomian masyarakat terus melemah, bisa menciptakan Kamtibmas yang tidak baik.

"Apa lagi Kapuas Hulu merupakan daerah perbatasan, maka harus diperkuat baik pembangunan, ekonomi, pendidikan, dan sebagainya. Sehingga Kamtibmas selalu terjaga dengan baik," ungkapnya.

Baca: Beredar Foto Pedagang Sayur Pasar Flamboyan Dikabarkan Tewas Kecelakaan

Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, SH menyatakan kampung Kamtibmas merupakan baru pertama kali ada di Kapuas Hulu. "Patut untuk kita apresiasi kepada Kapolres Kapuas Hulu, karena ini merupakan program yang sangat luar biasa," ucapnya.

Adanya program kampung Kamtibmas ini jelas Nasir, sangat membantu pemerintah daerah Kapuas Hulu, untuk menciptakan Kamtibmas yang selalu aman dan terjaga dengan baik. "Mudah-mudahan program kampung Kamtibmas ini, bisa berjalan dengan baik," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help