Hadiri Kegiatan LKKD PPP, Ini Pesan Bupati Kapuas Hulu

LKKD ini merupakan salah satu persyaratan wajib bagi kader PPP yang ingin ikut pemilu legislatif nantinya

Hadiri Kegiatan LKKD PPP, Ini Pesan Bupati Kapuas Hulu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir saat memberikan katasambutan, dalam latihan kepemimpinan kader dasar (LKKD) DPC PPP Kapuas Hulu, Sintang, dan Melawi, di Sekretariat MABM Kapuas Hulu, Jumat (12/1/2018).   

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kalbar versi Romy, mengelar latihan kepemimpinan kader dasar (LKKD) DPC PPP Kapuas Hulu, Sintang, dan Melawi, di Sekretariat MABM Kapuas Hulu, Jumat (12/1/2018) pukul 20.00 WIB.

Selain itu pengukuhan DPC PPP Kapuas Hulu, dan PAC PPP se Kapuas Hulu. Tampak hadir langsung Ketua DPW PPP Kalbar Retno Pramudya, Wakil Bupati Sambas Hairiah merupakan pengurus PPP Kalbar, Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir juga kader PPP, anggota DPR RI dapil Kalbar dari PPP, para kader PPP lainnya.

(Baca: Banjir Tidak Bisa Dicegah, Ini Solusinya Menurut Dosen Hidrologi Lingkungan Untan )

Hadir juga sejumlah perwakilan partai yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi dan para undangan lainnya.

Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir menyatakan kegiatan ini sangat strategis untuk melatih kader sebagai kepemimpinan. "LKKD ini merupakan salah satu persyaratan wajib bagi kader PPP yang ingin ikut pemilu legislatif nantinya," ucapnya.

Politisi PPP ini menuturkan, atas nama pemerintah daerah Kapuas Hulu mengucapkan ulang tahun PPP, semoga bisa tetap menjaga kursi yang ada.

"Selamat telah digelar kegiatan LKKD PPP di Kapuas Hulu," ungkapnya. 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help