Berkunjung The X Boutique Bikin Dara Manis Ini Girang

Dengan berikan harga grosiran, butik di Jalan Panglima Aim inipun jadi tempat yang menenangkan untuk berbelanja bagi konsumennya.

Berkunjung The X Boutique Bikin Dara Manis Ini Girang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Konsumen Noviyanti (kiri) berpose saat dijumpai kala berbelanja di The X Boutique, Jalan Panglima Aim, Pontianak, Jumat (12/01/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - The X Boutique sepertinya sukses meruntuhkan stigma belanja fashion di butik selalu mahal. Dengan berikan harga grosiran, butik di Jalan Panglima Aim inipun jadi tempat yang menenangkan untuk berbelanja bagi konsumennya.

"Butik biasanya identik dengan kesan koleksi  berharga mahal. Tapi di sini, harganya ternyata sangat murah-murah sekali," ujar satu dari pengunjung The X Boutique, Noviyanti (19), Jumat (12/01/2018).

Gadis manis yang bermukim di Jalan Adi Sucipto, Kubu Raya inipun lantas mengaku senang. Sebab, harga murah yang ditawarkan The X Boutique membuatnya bisa berbelanja lebih banyak fashion kesukaannya. 

"Kalau harganya murah itu,jadi bisa belanja lebih banyak. Apalagi kalau bahannya bagus, kami-kami yang cewek ini pastinya senang sekali kalau dapat yang seperti itu saat belanja," lanjutnya.

Apalagi, ia menilai koleksi-koleksi yang ditawarkan di butik ini terbilang sangat bagus baginya. Rata-rata, disebutnya dibuat dengan model kekinian dan warna kalem khas kesukaan para wanita muda.

"Bahannya juga sepertinya bagus-bagus. Tadi lihat-lihat, ada banyak yang saya suka koleksinya," pungkas gadis yang berkerja di PT PNM Cabang Pontianak itu. 

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help