TribunPontianak/

Berharap Slogan Dari Rakyat Untuk Rakyat Bisa Terwujud Nyata

Kalbar yang berbatasan langsung dengan negara tetangga dinilainya cukup rawan sebagai sasaran empuk peredaran barang haram

Berharap Slogan Dari Rakyat Untuk Rakyat Bisa Terwujud Nyata
ISTIMEWA
Bruder Stephanus Paiman OFM Cap, Ketua Kapusin JPIC. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Claudia Liberani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sebagai tokoh masyarakat, ketua Forum Relawan Kemanusiaan (FRK) Br. Stephanus Paiman OFM Cap, berharap pada Pangdam XII Tanjungpura yang baru agar keamanan Kalbar tetap kondusif.

"Kita ingin agar kerjasama antara TNI dan Polri semakin dipererat untuk menjaga stabilitas keamanan di Kalbar," katanya, Jumat (12/1/2018).

Kalbar yang berbatasan langsung dengan negara tetangga dinilainya cukup rawan sebagai sasaran empuk peredaran barang haram seperti sabu terutama lewat jalur-jalur tikus.

Baca: Ketika Banjir Dianggap Musibah, Namun Juga Berkah, Berikut Penjelasannya

"Selama ini TNI sudah berusaha, mungkin dapat lebih ditingkatkan lagi. Pangdam baru juga dapat melanjutkan program peningkatan pangan lewat program penanaman padi yang selama ini sudah dibuat oleh pendahulunya," jelasnya.

Baca: Tumbuh Hanya 1 Persen, OJK; BPR Belum Sesuai Harapan

Dengan dibuatnya program ini dia mengatakan dapat menciptakan hubungan erat masyarakat dengan TNI, hingga slogan TNI yang berasal dari rakyat dan untuk rakyat terwujud dengan nyata.

"Selain itu saya juga berharap agar Pangdam dapat tegas terhadap siapa saja yang berpotensi membuat kekacauan di Kalbar saat pilkada ini. Oleh karena itu kerjasama antar TNI & POLRI sangat-sangat dibutuhkan," pungkasnya.

Penulis: Claudia Liberani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help