Sukses Bangun Brand, Swalles Sudah Tersebar di 8 Negara

Ibu kota negara selalu jadi tempat menarik dengan segala hiruk pikuknya. Namun, tak selamanya untuk sukses harus dimulai dari Jakarta.

Sukses Bangun Brand, Swalles Sudah Tersebar di 8 Negara
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Berbagai varian produk perawatan kecantikan produksi Swalles, yang dipamerkan di booth Swalles, lantai dasar Ayani Megamal Pontianak itu, Kamis (11/01/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ibu kota negara selalu jadi tempat menarik dengan segala hiruk pikuknya. Namun, tak selamanya untuk sukses harus dimulai dari Jakarta.

Setidaknya, hal inilah yang dibuktikan Swalles. Brand perawatan kecantikan yang dikembangkan sejoli asal Pontianak ini, sukses melanglang buana hingga mancanegara.

"Produk kami sudah tersebar ke banyak tempat. Bahkan sudah dikenal baik di beberapa negara," ujar Co-Founder dan COO Swalles, Felis Noviyana, saat dijumpai, Kamis, (11/01/2018).

Baca: Kembangkan Keutamaan Sarang Burung Walet, Swalles Akan Luncurkan Produk Terbaru Ini

Swalles sendiri diungkapkannya menjadi kosmetik pertama yang mengangkat keutamaan sarang burung walet. Disebutnya sebagai bagian dari kearifan lokal Kalbar, diformulasikan dengan tepat, ekstrak sarang burung walet sangat baik untuk merawat kecantikan.

Seperti peremajaan sel-sel kulit. Juga menyehatkan kembali rambut yang kering dan rusak akibat terpapar kimia berbahaya pada kosmetik.

Dengan semua keunggulan itu, Swalles pun dapat diterima baik oleh para konsumennya di berbagai wilayah di Indonesia. Bahkan, sejauh ini, sudah tersebar setidaknya ke delapan negara.

Mulai dari Singapura, Malaysia, Australia, Korea Selatan, dan Tiongkok. Selain itu, juga Hongkong, Taiwan, dan Vietnam.

Produk yang berkualitas, jadi keistimewaan Swalles. Selain itu, harga yang ditawarkan pihaknyapun terbilang terjangkau.

Mulai dari Rp 70 ribuan untuk hand body lotion ukuran sedang 100 ml, sampai Rp 300 ribu untuk shampo kemasan 500 ml. Harga yang disebutnya sangat kompetitif untuk kosmetik berkualitas tinggi.

Untuk di Pontianak sendiri, produk-produk Swalles dapat ditemukan konsumen di Hypermart Ayani Megamal Pontianak. Selain itu, juga di Eclusive Salon, Jalan Veteran, Pontianak.

"Sejauh ini konsumen sangat puas dengan performa produk kami. Satu hasil yang sangat membahagiakan dan membanggakan," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help