Sering Digosipin Aneh-aneh, Nassar 'Tampar' Netizen Dengan Caption Begini

Nama penyanyi dangdut Nassar beberapa tahun ini lekat dengan berbagai kabar................................

Sering Digosipin Aneh-aneh, Nassar 'Tampar' Netizen Dengan Caption Begini
Warta Kota/Nur Ichsan
Nassar 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Nama penyanyi dangdut Nassar beberapa tahun ini lekat dengan berbagai kabar.

Dimulai dengan pernikahannya yang sempat kontroversi, perceraiannya sampe ke kabar percintaan dengan Aulia DA4.

Sering diberitakan aneh-aneh, Nassar pun 'tampar' netizen dengan caption yang menggelitik disertai dengan videonya yang tengah berjoget heboh di instagram pribadinya, @kingnassar88. 

"Nihhh ahhh aku kasih lagu kocok2 mba inul @inul.d yg asikk bgt dipake goyang dripada kalian ngomongin org, kepo sama urusan org, mencaci org, menghina org, mending positif thingking biar rezeki Iancarrrjgn pingin tau urusan org urus aja diri sendiri biar benerr dan suksess jga rezeki berkahhh ok,…yg sabarrrr kalo liat aku di IG ini semua aku lakukan untuk mencari rezeki dan Alhamdullilah apa yg aku lakukan di atas panggung semua fans aku sukaaaaaa karna menghibur dan proffesional yg gk suka jgn di liat yahhhh ok POSITIF THlNGKlNG, STOP KEPO!!!! Mending goyang yukkkkkkk serrrr ahhhhhh," tulis Nassar.

Postingan ini nggak hanya bikin fans berkomentar tapi juga kalangan artis lho.

Ada Irfan Hakim sampe Dewi Perssik. Meski keduanya hanya berkomentar tertawa ataupun cuma emotikon.

Tapi masih juga ada netizen yang julid nih sama postingan Nassar.

@iwan22584: Yg kalem dong,jangan gitu2 banget

@kukuh.pray: Geli lihatnya bagusnya di mana ya. Dasar Iebaaaaaaay

Eh tapi ada juga yang mengkaitkan postingan Nassar ini dengan Aulia.

@ozn_0220: Kan king mah gyang plarian y? King tenang king tarjg aulia tergila"sma gyangn king heeee 

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help