Proyek Pembangunan Tak Selesai, Aspari Anggap Pemerintah Daerah Gagal

Kami sebagai masyarakat Kapuas Hulu, sangat berharap pembangunan merata dan segera terselesaikan, dan harus sesuai dengan visi misi kepala daerah

Laporan Wartawan Tribun Pontianak,  Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Tokoh Masyarakat Kapuas Hulu H Aspari  menyatakan adanya ditemukan proyek pemerintah tahun 2017 tak selesai pembangunan, merupakan sebuah kegagalan dari kinerja pemerintah Kapuas Hulu.

"Mungkin keterlambatan penyelesaian proyek tersebut, ada kendala atau sebagainya, tapi tetap dinilai pemerintah daerah gagal," ujarnya kepada Tribun, Kamis (11/1/2018).

Selain gagal pemerintah daerah jelasnya, juga tak komitmen kontraktor untuk segera menyelesaikan proyek pemerintah. "Kita minta kontraktor yang gagal segera diberi sanksi, supaya kedepannya tak menggangu pembangunan di Kapuas Hulu," ucapnya.

(Baca: Selain Durian dan Rambutan, Langsat Sudah Banjiri Kota Pontianak )

Diharapkan, tahun 2018 pembangunan di Kapuas Hulu bisa berjalan dengan baik dan tepat waktu. Sehingga tak terkesan pemerintah tak serius untuk membangun Kabupaten Kapuas Hulu. 

"Kami sebagai masyarakat Kapuas Hulu, sangat berharap pembangunan merata dan segera terselesaikan, dan harus sesuai dengan visi misi kepala daerah," ungkapnya. 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help