TribunPontianak/

Citizen Reporter

Prajurit Lanud HAD Siap Bantu Polisi dalam Pengamanan Pilgub di Bengkayang

Pangkalan TNI Angkatan Udara Harry Hadisoemantri (HAD) mengikuti kegiatan Focus Group Discussioan (FGD) tentang sinergitas TNI-Polri.

Prajurit Lanud HAD Siap Bantu Polisi dalam Pengamanan Pilgub di Bengkayang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kegiatan Focus Group Discussioan (FGD) tentang sinergitas TNI-Polri dalam rangka kesiapan Pilgub tahun 2018 di Kabupaten Bengkayang bertempat di Aula Tunggal Panluan Polres Bengkayang, Kamis (11/1/2018) pagi. 

Citizen Reporter
Kapen Lanud Harry Hadisoemantri (HAD)
Letda Sus Semadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Pangkalan TNI Angkatan Udara Harry Hadisoemantri (HAD) mengikuti kegiatan Focus Group Discussioan (FGD) tentang sinergitas TNI-Polri dalam rangka kesiapan Pilgub tahun 2018 di Kabupaten Bengkayang bertempat di Aula Tunggal Panluan Polres Bengkayang, Kamis (11/1/2018) pagi.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Bengkayang AKBP Permadi Syahids Putra, Danlanud HAD Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin yang diwakili oleh Kadisops Lanud HAD Kapten Lek Joko Suwanto, Dandim 1202 Singkawang Letkol Inf. Abdul Rahman S.Ip yang diwakili Mayor Inf. Sartono, para Perwira, Bintara dan Tamtama TNI-Polri.

Danlanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin diwakili oleh Kapten Lek Joko Suwanto mengatakan, Lanud HAD siap membantu Pilkada Kalbar khususnya di Kabupaten Bengkayang dengan menyiagakan satu peleton, mendukung pelaksanaan tugas khususnya dalam pengamanan Pilkada Kalbar di Kabupaten Bengkayang.

"Untuk itu, diperlukan sinergitas TNI-Polri guna mengamankan pemilihan tersebut, sehingga masyarakat yang melaksanakan pemungutan suara atau hak pilihnya. Kunci kesuksesan dalam pemilihan kepala daerah adalah bersatunya TNI dan Polri bersama masyarakat untuk saling menjaga keamanan di wilayah masing-masing," ujar Kapten Lek Joko Suwanto.

Baca: Tim Angkasa Juara 1 Turnamen Bola Volly Danlanud HAD Cup

Melalui kebersamaan yang sudah terbangun ini, ia berharap semoga di wilayah Kabupaten Bengkayang khususnya tercipta rasa nyaman, aman dan sukses dalam Pemilihan Gubernur tahun 2018.

Penulis: Wahidin
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help