TribunPontianak/

Pimpin Natal Bersama di Panti Asuhan Eben Haezer, Ini Pesan Wakapolres Sambas

Serta menjalin silaturahmi dengan anak panti dan pengurus panti, sebagai bentuk rasa peduli terhadap sesama

Pimpin Natal Bersama di Panti Asuhan Eben Haezer, Ini Pesan Wakapolres Sambas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / TITO RAMADHANI
Wakapolres Sambas, Kompol Jovan Reagan Sumual memimpin kegiatan perayaan Natal Bersama anggota Polres Sambas di Panti Asuhan Eben Haezer, Desa Seberkat, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, Rabu (10/1/2018).   

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS -  Wakapolres Sambas, Kompol Jovan Reagan Sumual memimpin kegiatan perayaan Natal Bersama anggota Polres Sambas di Panti Asuhan Eben Haezer, Desa Seberkat, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, Rabu (10/1/2018).

Kompol Jovan menjelaskan, perayaan Natal Bersama anggota Polres Sambas di Panti Asuhan Eben Haezer ini, dilaksanakan dengan maksud meningkatkan iman dan taqwa bagi umat Kristiani di Polres Sambas.

"Serta menjalin silaturahmi dengan anak panti dan pengurus panti, sebagai bentuk rasa peduli terhadap sesama," ungkapnya, Kamis (11/1/2018).

Kegiatan tersebut diketuai oleh Wakapolres Sambas, Kompol Jovan Reagan Sumual, dengan didampingi oleh Kabag Sumda, para Kasat, Kasi dan Kapolsek beserta anggota Polres Sambas yang beragama Kristen Protestan dan Kristen Katolik.

"Kegiatan dimulai sekitar pukul 15.00 sampai dengan pukul 18.00 WIB. Dengan jumlah yang hadir sebanyak 170 orang. Penyampaian Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt Sumardi," terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sambas, AKBP Cahyo Hadiprabowo yang diwakili oleh Wakapolres Sambas, memberikan bantuan kepada anak-anak panti asuhan.

"Bantuan berupa beras sebanyak 100 kg, minyak goreng 15 dus dan 5 dus mi instan," sambungnya.

Penulis: Tito Ramadhani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help