TribunPontianak/

Millenial

Mutia: Seksi Ekskul, Organisasi dan Olahraga Bagian Penting dalam OSIS

Diakuinya pula semua tugas tersebut harus dilakukan dengan tatap langsung dengan pengurus ekskul dan rekan siswa lainnya.

Mutia: Seksi Ekskul, Organisasi dan Olahraga Bagian Penting dalam OSIS
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / TRY JULIANSYAH
Pengurus OSIS Smansa Pontianak periode 2017-2018 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak,  Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Seksi Ekskul, Organisasi dan Olahraga menjadi bagian penting dalam kepengurusan OSIS. Tidak terkecuali di OSIS SMAN 1 Pontianak, dengan koordinatornya, Mutia Fitri Octavianus atau yang akrab disapa Mutia.

"Sebagai koor ekskul organisasi olahraga di SMA Negeri 1 Pontianak bertanggung jawab untuk mengurus segala hal yang berhubungan dengan minat bakat siswa smansa seperti ekskul dan organisasi," ujarnya.

Selain itu menurutnya pula seksi yang ia bidangi tersebut harus mampu mewadahi keluhan dari para siswa. Terutama di kalangan ekskul dan berbagai kegiatan ekskul di SMA N 1 Pontianak.

(Baca: Polisi Grebek dan Tangkap Penjual Sabu di Belakang Rumah Warga, Inilah Orangnya )

"Kami juga harus mengayomi seluruh ekskul dan organisasi di SMA Negeri 1 Pontianak yang membutuhkan bantuan atau keluhan menampung seluruh aspirasi ekskul atau organisasi yang ada di SMANSA. Seluruh ekskul dan organisasi yang akan mengadakan kegiatan harus melalui OSIS. Serta mengaktifkan ekskul dan organisasi yang sudah tidak aktif di SMANSA," ungkapnya.

Diakuinya pula semua tugas tersebut harus dilakukan dengan tatap langsung dengan pengurus ekskul dan rekan siswa lainnya.

"Secara teknis kami juga harus melakukan dialog dengan ekskul dan organisasi, memantau kegiatan ekskul dan organisasi, Ikut mempromosikan ekskul dan organisasi serta nekerja sama dengan seluruh anggota OSIS untuk membantu mengaktifkan kembali ekskul yang sudah tidak aktif lagi," tutupnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help