Ini Pesan Wabup di HUT ke-61 Pemprov Kalbar

Beda pendapat dan pilihan merupakan hal biasa atau wajar, karena itu jangan ada riak dan gejolak berakibat kita saling bertengkar

Ini Pesan Wabup di HUT ke-61 Pemprov Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero, SH saat membacakan katasambutan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, dalam upacara HUT ke-61 Pemprov Kalbar, di Halaman Kantor Bupati Kapuas Hulu, Kamis (11/1/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Menjadi inspektur upacara HUT ke-61 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero, SH menyampaikan kata sambutan Pemprov Kalbar, saat ini Kalbar sudah masuk dalam tahun politik.

"Di Kalbar ada lima kabupaten kota yang akan melakukan pemilihan kepala daerah seperti, Kota Pontianak, Kubu Raya, Mempawah, Sanggau, dan Kayong Utara. Serta pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalbar," ujarnya, Kamis (11/1/2018).

Baca: Cantiknya SPG Swalles, Berproduk ke Arifan Lokal Aman Digunakan Anak-Anak Hingga Wanita Hamil

Diharapkan masyarakat khususnya Kapuas Hulu dapat menjaga stabilitas keamanan agar dapat kondusif.

"Beda pendapat dan pilihan merupakan hal biasa atau wajar, karena itu jangan ada riak dan gejolak berakibat kita saling bertengkar, saling ikut, saling fitnah, menyebarkan berita bohong atau hoax," ucapnya.

Wabup juga mengimbau, kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak, dengan memilih calon pemimpin yang mempunyai visi misi yang hebat, mampu merangkum dan mewujudkan kesejahteraan Kalbar ke depan.

Baca: Sekda Kapuas Hulu Apresiasi Beasiswa Smart untuk Putra Putri Daerah

"Pemilihan yang cerdas akan melahirkan yang cerdas pula. Jika ada tim kampanye yang mengusung SARA segera laporkan kepada pihak yang berwenang," ungkapnya

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help