Ini 3 Game eSports yang Akan Dipertandingkan di Asian Games 2018

Rencananya eSport akan menjadi satu di antara cabang olahraga yang dipertandingkan di Asian Games 2018 di Indonesia.

Ini 3 Game eSports yang Akan Dipertandingkan di Asian Games 2018
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Asian Games 

Laporan  wartawan Tribun Pontianak, Al Gunawan Pratama

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Rencananya eSport akan menjadi satu di antara cabang olahraga yang dipertandingkan di Asian Games 2018 di Indonesia.

Adapun game yang menjadi pilihan yang nantinya akan dipertandingkan ialah FIFA 2017, game bertipe moba (Dota 2 atau LoL), dan game bertipe RTS yang kemungkinan besar StarCraft 2.

Baca: eSports Akan Dipertandingkan di Asian Games 2018, Benarkah?

Namun, pasti di antara kalian ada yang belum pernah mainin game-game itu kan? Nah maka dari itu TRIBUNPONTIANAK.CO.ID jelasin ke kalian.

1. FIFA 2017

Secara keseluruhan, FIFA 2017 adalah game sepak bola terbaik yang pernah ada saat ini.
Bagaimana tidak, Beragam hal baru yang tertanam tidak dimiliki pesaingnya, dan hal ini bisa dilihat dari berbagai aspek. Selain grafis, mode permainan, dan gameplay, hal yang paling penting adalah ketersediaan lisensi pemain sepakbola itu sendiri, sehingga permainan terasa lebih nyata. Sekadar informasi, lisensi pemain dan liga klub adalah hal yang tidak dimiliki PES 2017. 
Penasaran gak? Yuk lihat cuplikan video di link berikut !

2. Dota 2

Dota 2 adalah sebuah permainan multiplayer online battle arena, merupakan sekuel dari Defense of the Ancients mod pada Warcraft 3 : Reign of Chaos dan Warcraft 3 : The Frozen Throne. Dota 2 dikembangkan oleh Valve Corporation, terbit juli 2013 dota 2 dapat dimainkan secara gratis pada operation system Microsoft Windows, OS X and Linux. Dota 2 dapat dimainkan secara eksklusif melalui distributor resmi valve, Steam.
Sebelum kamu main, baiknya intip dulu yuk tutorialnya

3. StarCraft 2

Gami StarCraft 2 ini merupakan game yang menuntut para pemainnya untuk menggunakan strategi. Game semacam ini cukup baik bagi perkembangan kreativitas kamu dan khususnya para gamer addict, karena kalian akan dilatih cara berpikir dan menyelesaikan masalah dengan bantuan visualisasi video game.
Eits! Penasaran, cek link berikut ya

Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help