Grand Opening Griya IKM, Rumah Jepin Pamer Hasil Karya Empat Desainer

Kita tampilkan disini busana-busana casual dengan kain daerah mulai dari tenun khas dayak dan lainnya.

Grand Opening Griya IKM, Rumah Jepin Pamer Hasil Karya Empat Desainer
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / MASKARTINI
Dian sedang menjelaskan motif beberapa busana hasil karya Rumah Jepin 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pemerintah Kalbar melakukan grand opening Griya IKM Disperindag Provinsi Kalbar sekaligus dirangkai dengan peluncuran Aplikasi Sistem Informasi  dan Promosi Industri Kalbar di Jalan Sutan Syahrir pada Kamis, (11/1/2018). Ragam produk UMKM pun ditampilkan dalam seremonial grand opening Griya IKM Disperindag Provinsi Kalbar. 

Salah satu stan yang ikut memamerkan hasil karyanya yaitu stand Rumah Jepin. "Disini ada beberapa hasil karya dari empaf desainer BAJUKE by Uke toegimin, B A D O N By Abdul Hadi dan BE.GA.YE by Dimas Eko X Fitra. Kita mewakili stand Rumah Jepin. Ada beberapa desainer, Owner Rumah Jepin yaitu Mas Uke, Dimas Eko dan Fitra dan saya sendiri," ujar Abdul Hadi pada Kamis (11/1/2018).

Ia mengaku yang ditampilkan merupakan busana casual yang simple digunakan.

"Kita tampilkan disini busana-busana casual dengan kain daerah mulai dari tenun khas dayak dan lainnya. Memperkenalkannya merupakan bentuk tanggungjawab dan usaha kita agar kain daerah bisa diterima. Agar harga terjangkau makanya kami mendesain dengan busana yang modern," ujar Hadi.

Penulis: Maskartini
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help