TribunPontianak/

Enam Bapaslon Sudah Ikut Tes Kejiwaan Dengan Lancar, Ini Nama-Namanya

Enam bakal pasangan calon sudah ikuti tes kejiwaan atau psikiatri di Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Sungai Bangkong, Jalan Alianyang

Enam Bapaslon Sudah Ikut Tes Kejiwaan Dengan Lancar, Ini Nama-Namanya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANESH VIDUKA
Bakal calon Wali Kota Pontianak,Satarudin saat menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Dr Soedarso, Pontianak, Kalbar, Kamis (11/1/2018). pemeriksaan kesehatan ini sebagai salah satu syarat pencalonan wali kota Pontianak periode 2018-2023. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Rizky Prabowo Rahino

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Direktur Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Sungai Bangkong, Dr Batara Sianipar mengatakan enam bakal pasangan calon sudah ikuti tes kejiwaan atau psikiatri di Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Sungai Bangkong, Jalan Alianyang, Kelurahan Sungai Bangkong, Kecamatan Pontianak Kota, Kamis (11/1/2018) sore.

Batara memaparkan enam bapaslon berasal dari tingkat provinsi, kabupaten dan kota.

Baca: Foto Calon Kepala Daerah Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya, Usai Tes Psikologi dan Psikiatri

Enam bapaslon itu diantaranya Kartius-Pensong dan Karolin-Gidot untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalbar. Kemudian Usmulyani-Wawan untuk Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Pontianak.

"Lalu, dua bapaslon yakni Muda-Jiwo dan Werry-Nasir untuk Pemilihan Bupati (Pilbup) Kubu Raya," imbuhnya.

Baca: Tes Kesehatan Satar-Alfian Berjalan Lancar

Seluruh tes psikiatri yang dijalani oleh enam bapaslon berjalan lancar dan tanpa hambatan berarti. Ia menggaransi seluruh tahapan berjalan sesuai dengan yang direncanakan. Pelaksanaan tes psikiatri juga sesuai standar yang telah ditentukan.

Baca: Satarudin Tes Kesehatan Pakai Jersey, Ternyata Dia Fans Real Madrid

"Pemeriksaan psikiatri ini masih akan dilanjutkan tiga hari ke depan. Hingga Minggu (14/1/2018). Kemudian, hasil pemeriksaan akan diserahkan ke KPU setelah pleno tim medis," tukasnya.

Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help