TribunPontianak/

Bank Kalbar Miliki 532 Jaringan Kantor Tersebar di Kalbar dan Jakarta

Saat ini jumlah jaringan kantor Bank Kalbar posisi per 31 Desember 2017 telah mencapai 523 jaringan kantor dan pelayanan.

Bank Kalbar Miliki 532 Jaringan Kantor Tersebar di Kalbar dan Jakarta
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
Meningkatkan pelayanan kepada nasabah Bank Kalbar bangun Kantor Pusat di Jalan Ahmad Yani 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Memiliki 532 jaringan kantor Bank Kalbar dan pelayanan yang tersebar di seluruh Kalimantan Barat dan Jakarta, Bank Pembangunan Daerah (BPD) atau Bank Kalbar terus melakukan peningkatan pelayanan kepada nasabah.

Selain membangun Gedung Kantor Pusat Bank Kalbar yang Peletakan Batu Pertama dilakukan langsung oleh Gubernur Kalbar, Cornelis, Bank Kalbar sekaligus meresmikan Cabang Sintang, Kantor Cabang Pembantu Telok Pakedai, Kantor Cabang Pembantu Telok Batang, dan Kantor Cabang Pembantu Manis Mata.

Direktur Utama Bank Kalbar, Samsir Ismail mengatakan saat ini jumlah jaringan kantor Bank Kalbar posisi per 31 Desember 2017 telah mencapai 523 jaringan kantor dan pelayanan yang tersebar di seluruh Kalbar dan Jakarta.

Baca: Bupati Sekadau Hadiri Peletakan Batu Pertama Gedung Kantor Pusat Bank Kalbar

Terdiri dari 1 Kantor Pusat, 19 Kantor Cabang Konvensional, 3 Kantor Cabang Syariah, 57 Kantor Cabang Pembantu Konvensional.

"Kami memiliki 2 Kantor Cabang Pembantu Syariah, 53 Kantor Kas Konvensional, 6 Kantor Kas Syariah, 22 Kas Mobil, 63 Payment Point, 65 Layanan Syariah, 216 Automatic Teller Machine (ATM) dan 16 Cash Deposit Machine (CDM)," ujar Samsir pada Kamis (11/1/2018).

Penulis: Maskartini
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help