Angkat Kearifan Lokal, Swalles Hadirkan Produk Perawatan Kecantikan Berkualitas Tinggi

Produk Swalles pun menurutnya dibagi dalam beberapa lini produk. Mulai dari shampo, hand & body lotion, dan juga hair spa

Angkat Kearifan Lokal, Swalles Hadirkan Produk Perawatan Kecantikan Berkualitas Tinggi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
SPG Swalles berpose pamerkan berbagai varian produk perawatan kecantikan, di stan Swalles, lantai dasar Ayani Megamal Pontianak itu, Kamis (11/01/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kecantikan adalah anugerah Tuhan yang perlu dijaga dan dirawat sebaik mungkin.

Sebuah brand produk perawatan kecantikan asal Kalbar, Swalles, hadirkan berbagai produk kecantikan yang diangkat dari kearifan lokal bermutu tinggi.

"Swalles ini merek produk kecantikan yang diangkat dari kearifan lokal," ujar Co-Founder dan COO Swalles, Felis Noviyana, saat dijumpai, Kamis, (11/01/2018).

Baca: RS Mitra Medika Akan Melaksanakan Operasi Bibir Sumbing, Ini Persiapan Bagi Calon

Wanita cantik berkulit putih ini menuturkan, pihaknya mengangkat keutamaan yang ada pada sarang burung walet. Sesuai dengan nama produknya, Swalles.

Kreasi pihaknya itupun lantas menjadikan Swalles disebutnya sebagai kosmetika perawatan kecantika pertama di dunia yang mengandung ekstrak sarang burung walet. Selain itu, Swalles dipadukan juga dengan kandungan vitamin e-bead yang dikenal luas sangat baik bagi perawatan kecantikan, dan berbagai bahan berkualitas lainnya.

Baca: Bapaslon Pilgub Milton-Boyman Lakukan Medical Chek Up

Ia memaparkan, ada banyak keuntungan dari sarang burung walet saat digunakan untuk perawatan kecantikan. Satu di antaranya, mampu mencegah rambut rontok, ketombe, dan merangsang pertumbuhan rambut baru secara lebih efektif.

"Sarang burung walet mengandung sel unik dan spesial yang dikenal epidermal growht factor. Kandungan ini, sangat efektif merangsang pertumubuahnlan sel mati menjadi sel baru lagi," lanjutnya.

Halaman
12
Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help