Citizen Reporter

Tim Angkasa Juara 1 Turnamen Bola Volly Danlanud HAD Cup

Turnamen ini bertujuan mengasah bakat masyarakat khususnya olahraga bola volly sekaligus mencari bibit-bibit atlet baru di Kabupaten Bengkayang.

Tim Angkasa Juara 1 Turnamen Bola Volly Danlanud HAD Cup
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Danlanud Harry Hadisoemantri (HAD) Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin menutup turnamen Bola Volly Danlanud HAD Cup 2017 bertempat di┬áLapangan Volly Simpang AURI Lanud HAD, Selasa (9/1/2018) malam. 

Citizen Reporter
Kapen Lanud Harry Hadisoemantri (HAD)
Letda Sus Semadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (HAD) Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin menyaksikan grand final bola volly Tim Angkasa Lanud HAD dengan Pamtas Libas Batalyon 642/Kps di Lapangan Volly Simpang AURI Lanud HAD, Selasa (9/1/2018) malam.

Pada kesempatan itu, Danlanud HAD juga sekaligus menutup Tournament Bola Volly Danlanud HAD Cup 2017 tersebut.

Ia sangat mengapresiasi jalannya pertandingan demi pertandingan dapat berjalan dengan baik dan menjunjung sportifitas.

"Kegiatan ini sangat positif untuk menjalin persatuan dan kesatuan, menjalin tali persaudaraan serta memberikan hiburan kepada masyarakat di kabupaten Bengkayang Kalbar khususnya di sekitar Lanud HAD," ujar Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin.

Menurutnya turnamen ini bertujuan mengasah bakat masyarakat khususnya olahraga bola volly sekaligus mencari bibit-bibit atlet baru di Kabupaten Bengkayang, agar bisa tampil ke tingkat yang lebih tinggi, di Kabupaten, Provinsi maupun Nasional.

"Saya sangat bangga permainan final ini dilakukan dengan sungguh-sungguh, dengan tetap jaga sportifitas dan profesional yang berkualitas," jelas Danlanud HAD.

Kedua tim sejak babak penyisihan, perempat final dan semifinal sudah terlihat tangguh dalam mengalahkan lawan-lawannya. Kedua tim mempertontonkan aksi dan kelihaiannya bermain volly secara profesional yang membuat para penonton merasa sangat terhibur.

Pada malam grand final, Tim Angkasa Lanud HAD dengan Pamtas Libas Batalyon 642/Kps silih berganti saling mencuri set kemenangan sehingga harus berlangsung sampai dengan 5 set. Puncak pertandingan ini pun disaksikan sekitar 800 orang penonton.

Setelah grand final mempertemukan Tim Volly Angkasa Lanud HAD melawan Tim Volly Libas. Hasil akhir Tim Voli sebagai juara 1 Tim Angkasa Lanud HAD, juara 2 Tim Volly Libas dengan skor 3-2 sedangkan juara 3 Tim MAN dan juara 4 Tim SPB dengan sekor 3-2.

Penulis: Wahidin
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help