TribunPontianak/

Target Transaksi Investor Capai Rp240 Miliar, Ini Strategi Reliance Sekuritas

Untuk mencapai target pertumbuhan investor, Riza mengatakan PT Reliance Sekuritas melakukan beberapa strategi

Target Transaksi Investor Capai Rp240 Miliar, Ini Strategi Reliance Sekuritas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / MASKARTINI
Branch Manager PT Reliance Sekuritas, Riza Juliandri

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Branch Manager PT Reliance Sekuritas, Riza Juliandri menargetkan 250 investor baru pada 2018. Ia mengaku berbagai kampanye positif seperti Yuk Nabung Saham cukup memberikan dampak positif terhadap perkembangan pasar modal di Kalbar.

"Target pada 2018 kita mencapai 250 investor baru dengan target pertumbuhan transaksi Rp240 miliar. Pada 2017 pertumbuhan transaksi terjadi di akhir tahun pertumbuhannya hanya sekitar 15 persen. 2018 merupakan tahun politik, jika melihat historical 15 tahun terakhir, Pilkada, Pemilu legislatif dan Pilpres berjalan cukup aman, kami tetap optimis di 2018," ujar Riza pada Rabu (10/1/2018).

Untuk mencapai target pertumbuhan investor, Riza mengatakan PT Reliance Sekuritas melakukan beberapa strategi. Bahkan pihaknya juga menawarkan produk Medium Term Notes untuk pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) yang ada di Kota Pontianak.

"Kita berupaya meningkatkan brand image perusahaan, dengan pembukaan business unit baru, menambah produk, kerjasama dengan Institusi pemerintah dan swasta, edukasi investasi kita utamakan ke Pegawai Negeri," ujar Riza.

Penulis: Maskartini
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help