Berita Video

Ribuan Masyarakat Hadiri Deklarasi Karol-Gidot Di Rumah Radakng Pontianak

Deklarasi bertajuk Parade Budaya Karol-Gidot untuk semua dimeriahkan oleh penampilan artis dangdut ibukota Nita Talia dan Iva Lola.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Rizky Prabowo Rahino

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ribuan masyarakat asal berbagai Kabupaten/Kota se-Kalbar hadiri deklarasi Karolin-Gidot di Rumah Radakng Pontianak, Jalan Sutan Syahrir Pontianak, Rabu (10/1/2018) Pukul 10.30 WIB.

Deklarasi bakal pasangan calon (bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Periode 2018-2023 ini turut dihadiri oleh kader-kader partai pengusung, tim sukses, simpatisan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

(Baca: Pidato Politik Karol-Gidot saat Deklarasi di Rumah Radakng Pontianak )

Beberapa pejabat yang hadir diantaranya Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKPI Imam Anshori, Ketua DPD PDIP Kalbar Cornelis, Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie, Wakil Bupati Sekadau Aloysius, Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Erma Suryani Ranik, Anggota DPR RI Fraksi PDIP Michael Jeno, Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalbar Jakius Sinyor, Anggota DPRD Kalbar Fraksi Demokrat Markus Amid, serta beberapa pejabat dan lainnya.

Kedatangan masyarakat murni ingin melihat calon pemimpin Kalbar. Usai deklarasi, Karol-Gidot akan mendaftarkan diri didampingi seluruh kader partai pengusung, tim sukses, simpatisan dan masyarakat ke Kantor KPU Kalbar.

Karolin-Gidot diusung oleh tiga partai diantaranya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Demokrat dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Total jumlah kursi yakni 27 kursi terdiri dari 15 kursi PDIP, 9 kursi Partai Demokrat dan 3 kursi PKPI.

Deklarasi bertajuk Parade Budaya Karol-Gidot untuk semua dimeriahkan oleh penampilan artis dangdut ibukota Nita Talia dan Iva Lola.

Tak hanya hiburan, masyarakat juga bebas menikmati segala makanan dan minuman yang sudah disediakan oleh pihak panitia di kawasan rumah Radakng.

Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved