TribunPontianak/

Pilgub Kalbar

Pemekaran Kapuas Raya, Ini Kata Karolin Margret Natasa

Lalu, pelayanan publik yang baik dan pemberdayaan masyarakat. Pelayanan publik itu termasuk pendidikan dan kesehatan,

Pemekaran Kapuas Raya, Ini Kata Karolin Margret Natasa
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / RIZKY PRABOWO RAHINO
Calon Gubernur Kalimantan Barat Periode 2018-2023, Karolin Margret Natasa didampingi Ketua DPD PDIP Kalbar Cornelis saat diwawancarai usai pendaftaran di Kantor KPU Kalbar, Jalan Subarkah Nomor 1 Pontianak, Rabu (10/1/2018) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Rizky Prabowo Rahino

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Calon Gubernur Kalbar Periode 2018-2023, Karolin Margret Natasa menerangkan visi dan misi yang disusun olehnya sudah disesuaikan dengan tugas dan kewenangan Pemerintah Provinsi (Pemprov). 

"Prioritas pembangunan tetap bagaimana membangun infrastruktur dan membuka akses keterisolasian masyarakat pedalaman. Lalu, pelayanan publik yang baik dan pemberdayaan masyarakat. Pelayanan publik itu termasuk pendidikan dan kesehatan," ungkapnya saat diwawancarai awak media usai pendaftaran di Kantor KPU Kalbar, Rabu (10/1/2018) sore. 

(Baca: IAIN Pontianak Peroleh Peringkat Ketiga Keterbukaan Informasi Publik )

Karolin menambahkan apa yang disampaikan harus realitas. Terkait isu pemekaran Provinsi Kapuas Raya, Karolin menyerahkan penilaian kepada masyarakat. 

"Dalam 10 tahun ini,Pemprov Kalbar tidak pernah anti terhadap pemekaran. Hanya saja kewenangan itu kan bukan di tangan kita. Kita tidak bisa menjanjikan sesuatu yang bukan berada di tangan kita. Itu tidak realistis kalau kewenangan bukan di tangan kita," tandasnya.

Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help