Kamu Penggemar Aulia DA4? Yuk Ikutan Anniversary Pertama Alivers

Diketahui dari instagram Aulia, acara bakal digelar 28 Januari mendatang loh. Kamu yang nggak ada kegiatan di tanggal segitu yuk dateng.

Kamu Penggemar Aulia DA4? Yuk Ikutan Anniversary Pertama Alivers
Instagram
Anniversary Pertama Alivers 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID – kamu penggemar Aulia dan sedih Aulia nggak tampil di HUT Indosiar dan pengen ketemu langsung? Kamu harus banget nih datang keacara yang satu ini.

Penggemar Aulia yang dinamakan Alivers bakal merayakan anniversary yang pertama nih, Aulia bakal menggelar acara anniversary bersama para Alivers.

Diketahui dari instagram Aulia, acara bakal digelar 28 Januari mendatang loh. Kamu yang nggak ada kegiatan di tanggal segitu yuk dateng.

Baca: Aulia De Academy 4 Syukuri Dua Hal Ini, Doa Netizen Bikin Haru!

@da4_aulia Siapa yang gak sabar ? Nunggu tanggal 28 January ini ? Kalau aulia sih udah gak sabar ketemu kalian semua. Yuk yang belum daftar masih bisa daftar hubungi aja contac yang ada di foto ini yah 

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help