Jelang Pilgub 2018, Personel Polsek Jawai Patroli Dialogis Dengan Masyarakat

Patroli dialogis tersebut menyasar warga di kawasan objek vital pasar Sentebang, dan dilanjutkan dengan door to door system

Jelang Pilgub 2018, Personel Polsek Jawai Patroli Dialogis Dengan Masyarakat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ TITO RAMADHANI
Jelang Pilgub 2018, personel Polsek Jawai melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat, Senin (8/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Guna mewujudkan situasi wilayah hukum Polsek Jawai tetap kondusif, serta meminimalisir adanya gangguan kamtibmas menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2018.

Wakapolres Sambas, Kompol Jovan R Sumual mengungkapkan, pada Senin (8/1/2018), Kanit Sabhara Polsek Jawai Aiptu Endro Susilo, Kanit Provos Aipda Urai Hairani dan Brigpol Nurul Afrianto selaku Bhabinkamtibmas Desa Parit Setia melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat.

Baca: Atbah Lepas 112 Pekerja Migran Asal Kabupaten Sambas ke Malaysia

Patroli dialogis tersebut menyasar warga di kawasan objek vital pasar Sentebang, dan dilanjutkan dengan door to door system dari Bhabinkamtibmas dengan tokoh pemuda di Desa Parit Setia.

"Dengan mengambil rute awal perbankan dan Pos di Pasar Sentebang memantau dan menyampaikan pesan-pesan imbauan dari Kanit Sabhara Aiptu Endro Susilo berdialogis dengan Satpam Bank Kalbar, Satpam Bank BRI maupun juru parkir, agar selalu meningkatkan kewaspadaan dalam bertugas, laporkan kepada pihak yang berwajib bila ada hal-hal yang mencurigakan," ungkapnya, Rabu (10/1/2018).

Baca: Punya Ikatan Filosofis Dengan Imlek, Bunga Mei Hwa Ini Juga Disediakan di Imlek Palace

Lanjut Kompol Jovan, setelah situasi dianggap kondusif, Kanit Sabhara dan Kanit Provos menemani Bhabinkamtibmas Desa Parit Setia, Brigpol Nurul Afrianto untuk melakukan Sambang Desa, dengan door to door system kepada para tokoh pemuda, terkait perkembangan situasi jelang Pilgub 2018.

"Dengan harapan, saling kerjasamanya tetap menjaga dan mensukseskan jalannya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2018, sehingga di wilayah hukum Polsek Jawai berjalan aman dan kondusif," sambungnya.

Penulis: Tito Ramadhani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help