Pilgub Kalbar

Ini Pesan Karolin Kepada Tim Sukses dan Simpatisan 

Tunjukkan bahwa kita pendukung Karol-Gidot yang sopan dan elegan. Kita boleh orang kampung, tapi kita tidak kampungan

Ini Pesan Karolin Kepada Tim Sukses dan Simpatisan 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / RIZKY PRABOWO RAHINO
Bakal pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Periode 2018-2023, Karolin Margret Natasa dan Suryatman Gidot usai membacakan ikrar saat Deklarasi Parade Budaya Karol-Gidot Untuk Semua di Rumah Radakng Pontianak, Jalan Sutan Syahrir Pontianak, Rabu (10/1/2018) siang 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Rizky Prabowo Rahino

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Calon Gubernur Kalimantan Barat Periode 2018-2023, Karolin Margret Natasa berpesan kepada seluruh pengurus partai pengusung dan pendukung, simpatisan serta tim yang akan bekerja untuk selalu menjaga sikap.

"Tunjukkan pendukung Karol-Gidot adalah pendukung cinta damai, selalu bersahabat dan menjaga kekeluargaan," ungkapnya saat Deklarasi Parade Budaya Karol-Gidot Untuk Semua di Rumah Radakng Pontianak, Jalan Sutan Syahrir Pontianak, Rabu (10/1/2018) siang.

(Baca: KPU Kalbar Akan Libatkan Penyandang Difable di Pilgub Kalbar 2018 )

Ia juga mengimbau agar menjadi garda terdepan dalam membela Pancasila dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

"Tunjukkan bahwa kita pendukung Karol-Gidot yang sopan dan elegan. Kita boleh orang kampung, tapi kita tidak kampungan. Semoga seluruh tahapan dapat berjalan dengan lancar. Kita datang bukan untuk membuat ribut," tandasnya. 

Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help