Imlek Palace Hadirkan Ribuan Pernak Pernik Bertemakan Imlek di Ayani Megamal Pontianak

Nuansa merah menyala khas Imlek pun terasa kentara di tempat ini. Sebab, seluruh dekorasi ruang disusun dengan warna dominan merah ini.

Imlek Palace Hadirkan Ribuan Pernak Pernik Bertemakan Imlek di Ayani Megamal Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISHAK
Karyawati Imlek Palace, Nadia (kiri) dan Lita (kanan), berpose pamerkan berbagai koleksi pernak-pernik bertemakan Imlek di lantai dasar Ayani Megamal Pontianak itu, Rabu (10/01/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Gong Xi Fa Chai. Imlek sudah di depan mata, tinggal menunggu hitungan hari sebulan ke depan.

Imlek Palace, kembali hadir dengan beragam pernak-pernik khas Imlek. Kembali, stan Imlek Palace dibentangkan di lantai dasar Ayani Megamal Pontianak.

"Stan ini kami siapkan spesial dalam rangka menyambut Imlek 2018 kali ini, ," ujar PIC Imlek Palace di Ayani Megamal Pontianak,  Agung Prambudi (29), Rabu (10/01/2018).

Baca: 9 Naga Akan Meriahkan Imlek dan Cap Go Meh 2018 di Singkawang

Pria yang akrab disapa Agung ini mengungkapkan, tersedia ratusan jenis pernak pernik Imlek di tenant lantai dasar Ayani Megamal Pontianak itu. Dari ratusan jenis itu, konsumen bisa memilih ribuan variasi.

Nuansa merah menyala khas Imlek pun terasa kentara di tempat ini. Sebab, seluruh dekorasi ruang disusun dengan warna dominan merah ini.

Baca: Asiiik! Masyarakat Kini Bisa Minta Bantuan Polres Ketapang, Caranya Mudah Loh

"Karena momentumnya tahun anjing tanah, jadi yang kami sediakan lebih didominasi tema tahun anjing tanah. Tapi koleksi yang lain juga tetap ada," lanjutnya.

Bentuknya, mulai dari patung anjing berbagai model dan ukuran, sampai hiasan dinding bermotif anjing. Selain itu, tersedia pula kalender tahun Imlek, amplop angpao, sampai amplop kartu ucapan.

Belanja kebutuhan pernak pernik Imlek bertemakan anjing batu di tempat inipun katanya bisa jadi pilihan menarik. Sebab, selain variasi barang yang banyak, harga yang ditawarkan juga bervariasi.

"Harganya tergantung jenis barang. Mulai dari Rp 2 ribu pun ada, sampai harga Rp 8,8 jutaan untuk patung giok," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help