HUT Ke-37 Satpam di Kapuas Hulu, Jadi Pengharapan Kesejahteraan Meningkat

Satpam harus ditingkatkan pembinaan fisik, supaya ketika ada gangguan keamanan di tempat kerja segera teratasi dengan cepat

HUT Ke-37 Satpam di Kapuas Hulu, Jadi Pengharapan Kesejahteraan Meningkat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK.MH saat memberikan nasi tumpeng ke Rahmad.KN yang merupakan Satpam disalah satu perusahaan di Kapuas Hulu, dalam upacara HUT ke-37 Satpam, Mapolres Kapuas Hulu, Rabu (10/1/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Di HUT ke-37 satuan pengamanan (Satpam), Anggota Satpam Rahmad. KN menyatakan, kalau satpam dari kesejahteranya masih kurang, karena tak semua gaji satpam besar maka diharapkan ada perhatian.

"Selain itu juga satpam harus ditingkatkan pembinaan fisik, supaya ketika ada gangguan keamanan di tempat kerja segera teratasi dengan cepat," ujarnya kepada wartawan, Rabu (10/1/2018).

Baca: HUT Satpam ke-37, Ini Pesan Kapolres Kapuas Hulu Usai Potong Tumpeng

Kemudian jelas Rahmad, satpam juga harus dilengkapi peralatan yang lengkap, tidak hanya satu peralatan saja. Dengan tujuan pengamanan selalu terjaga dengan baik.

Baca: Warga Kapuas Hulu Terlibat Kasus Pencurian, Akhirnya Ditangkap Polisi

"Kita berharap, supaya ada pelatihan bela diri dari Polres, paling tidak dalam sebulan dua hingga tiga kali. Bertujuan meningkatkan kualitas ketangkasan satpam itu sendiri," ungkapnya

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help