Pilkada Serentak

Dinyatakan Lolos oleh KPU, Ini Visi Misi Werry-HM Nasir

Visi misi yang kita lemparkan adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan ini sangat bisa kami laksanakan.

Dinyatakan Lolos oleh KPU, Ini Visi Misi Werry-HM Nasir
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ADELBERTUS CAHYONO
Pasangan Werry-HM Nasir saat konferensi pers usai melakukan pendaftaran sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kubu Raya di kantor KPU, Jalan Adi Sucipto, Kubu Raya, Rabu (10/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Adelbertus Cahyono

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Bakal calon Bupati Kubu Raya, Werry Syahrial menyampaikan sejumlah visi dan misinya apabila berhasil memenangkan ajang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya 27 Juni 2018.

"Visi misi yang kita lemparkan adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan ini sangat bisa kami laksanakan," katanya usai mendaftar sebagai bakal calon Bupati Kubu Raya di Kantor KPU, Jalan Adi Sucipto, Kubu Raya, Rabu (10/1/2018).

Dia menyebut upayanya menjual etnisitas tergolong ampuh untuk menyasar kursi kepala daerah di Kabupaten Kubu Raya.

"Kami terpaksa menggunakan etnisitas dan ini canggih, contohnya Obama, negara yang super demokrasi, ketika pemilihan senjata yang terkuat juga menjual etnis dan ternyata berhasil, yang terbaru ada Donald Trump," ucapnya.

Baca: Dokumen Werry-HM Nasir Sudah Lengkap, Untuk Selanjutnya Ini kata Ketua Panwaslu Kubu Raya

Dia meyakini cara tersebut cocok diterapkan untuk memenangkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya pada 27 Juni 2018.

Disamping didukung secara perorangan, dia juga mengaku didukung oleh sejumlah partai, antara lain Partai Amanat Nasional, Partai Garuda, Perindo, Partai Berkarya, dan PSI.

"Dalam waktu dekat bergabung semua, dan itu nakhodanya Partai Amanat Nasional," jelasnya.

Sementara itu, pasangannya, HM Nasir Maksudi mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan dan para simpatisan yang telah bekerja keras mendukung keduanya untuk memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh KPU.

"Dan itu hasilnya dapat kita lihat sekarang, mudah-mudahan finalisasinya akan terlihat pada 27 Juni 2018," ucapnya.

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help