Pilgub Kalbar

Berkas Pendaftaran Sempat di Tolak KPU Kalbar, Milton : Inilah Pemimpin Jaman Now

Milton pun mengharapkan bagaimana supaya bisa membangun demokrasi yang cerdas dan berkualitas, bisa melengkapi satu dengan lain.

Berkas Pendaftaran Sempat di Tolak KPU Kalbar, Milton : Inilah Pemimpin Jaman Now
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIDHO PANJI PRADANA
Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Milton Crosby-Boyman Harun menujukan berita acara penerimaan pendaftaran sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di KPU Kalbar Jalan Subarkah Pontianak, Rabu (10/01/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Calon Gubernur Kalbar, Milton Crosby buka suara setelah pada pendaftaran hari pertama berkas persyaratan ia dan wakilnya Boyman Harun dikembalikan karena belum lengkap.

Menurutnya, hal itu biasa saja, hanya kurang pas karena telah diblow up berita yang kurang baik.

"Hari ini karena semua sudah terpenuhi, saya pikir biasa saja, kita tidak ngotot karena waktu sudah ada, hanya saja kadang diblow up yang kurang elok," katanya, Rabu (10/01/2018) ditemui usai pendaftaranya sah diterima KPU Kalbar.

Baca: LIVE FACEBOOK - Konferensi Pers Milton-Boyman Lolos Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar

Milton pun mengharapkan bagaimana supaya bisa membangun demokrasi yang cerdas dan berkualitas, bisa melengkapi satu dengan lain.

Saat ditanya mengenai perasaan setelah diterimanya berkas pendaftaran, ia pun menuturkan biasa saja, walaupun memang ada rasa kegembiraan.

"Saya biasa-biasa saja, kita bagaimanapun juga lika-liku harus dihadapi, jika tidak mau lika-liku janganlah mau maju, artinya kita siap, dan yakin menang, perasaan ini biasa dan gembira," tuturnya sembari tersenyum.

Baca: Milton-Boyman Kembali ke KPU Lengkapi Berkas

Mengenai berkembangnya isu jika dijegal pihak lain saa pendaftaran, ia pun mengatakan itu hanyalah opini.

"Saya kira itu hanya opini orang, kita berbicara yang elok-eloklah, maka dari itulah Kalbar ini, saya dan pak beliau ingin membuat Kalbar era baru, inilah Pemimpin jaman now," jelasnya.

Dan untuk segi keamanan tim Mil-Boy menurutnya sudah siap, yang penting, kata Milton jangan ada kelakukan yang tidak elok, jangan gunakan otot, dan hoax.

"Kita membangun di Kalbar jangan ada kotak-kotak, suku, kelompok, ini tanah bangsa, maka sebenarnya kami ini koalisi merah putih, koalisi kebangsaan," pungkasnya. 

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help