TribunPontianak/

Citizen Reporter

Wabup Ontot Safari Natal di Paroki Entikong

Safari natal merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah setiap tahunnya...

Wabup Ontot Safari Natal di Paroki Entikong
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot bersama isteri saat melaksanakan safari natal di Gereja katolik Paroki Entikong, Minggu (7/1/2018). 

Citizen Reporter

Staf Diskominfo Sanggau

Sukardi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot melaksanakan safari natal di Gereja katolik Paroki Entikong, Minggu (7/1/2018).

Safari natal merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah setiap tahunnya.

Dalam Laporannya, Ketua Panitia Andre mengatakan, bahwa natal bersama ini dihadiri Wakil Bupati Sanggau, Uskup Sanggau, Pastor Paroki Entikong, Para Suster, Dewan Pastoral Paroki (DPP) Entikong, Orang Muda Katolik (OMK) Paroki St. Maria Bunda Pengharapan Bunut Dan OMK Paroki Entikong, serta para umat katolik yang ada di kota Kecamatan Entikong.

Baca: Usai Deklarasi, Pasangan YAS Daftar ke KPU Sanggau

“Dimana Natal kali ini sangat luar biasa dan masyarakat khususnya umat Katolik Paroki Entikong menyambut penuh dengan antusias dan penuh sukacita. Semoga pada perayaan Natal bersama Ini, bisa membawa kita untuk hidup saling berdampingan, sehingga kita tetap bersatu dan hidup penuh dengan cinta damai, ” ujarnya.

Baca: 117 Polisi Amankan Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau

Sementara itu, Uskup Sanggau Mgr Julius Mencuccini CP dalam sambutannya menyampaikan, bahwa waktu bagi kita adalah suci karena didalam waktu itu Allah datang kepada kita dengan berkat,ya.

Halaman
12
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help