TribunPontianak/

Seru, Kini Game Serupa PUBG Hadir di Smartphone

Game yang mengusung tema pertempuran hidup dan mati tersebut kini telah hadir ke versi mobile

Seru, Kini Game Serupa PUBG Hadir di Smartphone
worldofbuzz.com/Top News
Ilustrasi bermain game 

Laporan  wartawan Tribun Pontianak, Al Gunawan Pratama

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bagi para gamers tentu sudah mengenal game yang bernama PlayerUnknown's Battlegrounds atau PUBG yang di garap oleh Tencent.

Namun tahu kah Kamu, game yang mengusung tema pertempuran hidup dan mati tersebut kini telah hadir ke versi mobile. Terlebih dulu ke IOS, kemudian menyusul ke Android.

Adalah Rules Of Survival, game yang diluncurkan oleh NetEase yang merupakan rival abadi dari Tencent.

Baca: Penting Untuk Gamers AOV! Oppo F5 Hadirkan Grafis dan Skin Keren

Sama halnya dengan PUBG, di Rules Of Survival Kamu akan menjadi satu di antara 120 pemain yang di mana setiap pemain harus bertahan hidup sampai akhirnya menjadi satu-satunya pemain yang berada di arena.

Diawali dengan aksi terjun payung dari pesawat, Kamu akan mendarat ke sebuah pulau dan pertempuran akan segera dimulai. Saat itu Kamu akan disuguhkan dengan grafik 3D yang memukau.

Namun di Rules Of Survival ini Kamu juga dapat memilih untuk bermain solo, duo, hingga membentuk squad sebanyak 4 orang.

Baca: Dua Hal Ini Jadi Alasan Konsumen Pilih Smartphone Flagship

Beragam taktik dapat diterapkan, tergantung pada keinginan dari masing-masing pemain. Jika kamu bermain sebagai squad maka fokuslah untuk bekerja sama. Atau jika bermain sebagai solo maka taktiknya adalah dimulai pada saat setelah diterjunkan Kamu mesti pergi ke suatu bangunan untuk mengumpulkan berbagai amunisi dan senjata, serta perlindungan yang Kamu butuhkan.

Satu yang perlu Kamu ingat bahwa zona aman akan semakin mengecil dan mengecil, sehingga membuat Kamu hanya berada di dua pilihan yakni bertahan atau menyerang.

Maka dari itu, ayo segera download Rules Of Survival di Handphone kamu

Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help