Lomba Mewarnai yang Tak Sekedar Kompetisi di Ataro

Gambar yang diwarnai akan mengacu kepada bentuk-bentuk gambar merepresentasikan cinta kasih kepada orangtua.

Lomba Mewarnai yang Tak Sekedar Kompetisi di Ataro
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISHAK
Suasana toko Ataro, toko aksesori dan fancy di Jalan Sungai Raya Dalam, ruko komplek BSD, Selasa (09/01/2018). Belanja di toko ini, konsumen dapat servis free bungkus kado. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Lomba mewarnai menjadi ajang bagi para buah hati berlatih berkompetisi. Namun di toko Ataro, lomba mewarnai dibuat tak sekedar kompetisi lewat sejumlah nilai-nilai moral yang coba ditanamkan di dalamnya.

"Kami merancang kompetisi mewarnai bagi anak-anak yang kami siapkan dalam rangka memperingati dan membangkitkan rasa kasih sayang," ujar owner toko Ataro, Sulaiman (30), Selasa (09/01/2018).

Dengan semangat itu, ia mengungkapkan, agenda inipun direncakan dihelat pada pekan-pekan pertengahan Februari mendatang. Bulan yang umumnya dirayakan oleh banyak orang sebagai bulan dengan hari kasih sayang, hari Valentine, di dalamnya.

Baca: Ataro Memiliki Berbagai Jenis Barang Dengan Fasilitas One Stop Shopping

Konsep membangun kasih sayang yang diusung dalam agenda inipun dibuatnya lebih luas. Yakni bagaimana anak-anak mengungkapkan cintanya kepada kedua orangtuanya, serta kepada sesama.

Semangat inipun tercermin dalam konsep kompetisi mewarnai yang diadakan toko aksesori dan fancy di Jalan Sungai Raya Dalam, komplek ruko BSD, Kubu Raya itu.

Baca: Aksesori dan Barang-Barang Fancy Harga Ekonomis di Toko Ataro Ini Dijual Mulai Rp 1.000 Saja

Gambar yang diwarnai akan mengacu kepada bentuk-bentuk gambar merepresentasikan cinta kasih kepada orangtua.

Selain itu, setia peserta juga akan otomatis berbagi kepada sesama jika mengikuti lomba ini. Yakni dalam bentuk sumbangan kepada panti asuhan yang ditunjuk toko Ataro, 50 persen dari uang pendaftaran.

Uang pendaftarannya sendiri besarannya adalah Rp 20 ribu. Rp 10 ribu digunakan untuk sumbangan, dan Rp 10 ribu lagi, akan diberikan dalam bentuk voucher belanja ATK keperluan melukis di toko Ataro.

"Jadi sebenarnya biaya pendaftarannya gratis. Sebab dikonversi dalam bentuk sumbangan, dan juga voucher belanja di toko kami," lanjutnya.

Proses pendaftaran sendiri katanya tergolong mudah. Konsumen cukup mendaftarkan buah hatinya via SMS ke nomor 082148509336.

"Nanti peserta akan kami konfirmasi ulang satu hari sebelum acara dilaksanakan, untuk registrasi ulangnya. Acaranya, kemungkinan nanti akan kami buat di halaman toko," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help