TribunPontianak/

KSR Poltesa Sosialisasi Aplikasi Darah Kita.Id ke Prajurit TNI

Sosialisasi aplikasi Darah Kita.Id tersebut, sebagai satu di antara upaya untuk menyediakan stok darah segar di Kabupaten Sambas.

KSR Poltesa Sosialisasi Aplikasi Darah Kita.Id ke Prajurit TNI
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ TITO RAMADHANI
Korps Suka Rela (KSR) unit Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) bersama dengan KAM (Korps Alumni Mahasiswa) mensosialisasikan aplikasi Darah Kita.Id di Kompi Senapan A 641/ Raider, Sambas, Selasa (9/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Korps Suka Rela (KSR) unit Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) bersama dengan KAM (Korps Alumni Mahasiswa) mensosialisasikan aplikasi Darah Kita.Id di Kompi Senapan A 641/ Raider, Sambas, Selasa (9/1/2018).

Sosialisasi aplikasi Darah Kita.Id tersebut, sebagai satu di antara upaya untuk menyediakan stok darah segar di Kabupaten Sambas.

Baca: Solmadapar Harapkan Ada Warna Baru Penegakan Korupsi di Sambas

Aplikasi ini berfungsi sebagai satu di antara media, dalam upaya mencari stok darah segar secara cepat, tepat dan efisien.

Ketua KSR unit Poltesa, Muhammad Irfan menyampaikan apresiasinya atas disambut baiknya sosialisasi aplikasi Darah Kita.Id tersebut, oleh pihak Kompi Senapan A 641/ Raider Sambas.

"Kami dari KSR unit Poltesa, mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada pihak kompi yang sudah menyambut kami dengan baik. Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada pihak kompi, yang telah menjadi rujukan utama masyarakat apabila membutuhkan darah," ungkapnya.

Baca: Jabat Kasi Pidsus Kejari Sambas, Ini Terobosan Martha Evalina 

Irfan berharap, aplikasi Darah Kita.Id yang dibuat oleh satu diantara alumni Poltesa, Irhas Nurhuda tersebut, dapat mempermudah masyarakat yang hendak mendapatkan data informasi pendonor darah di Kompi Senapan A 641/ Raider.

"Semoga ke depannya aplikasi Darah Kita.Id ini akan bermanfaat untuk masyarakat luas," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Tito Ramadhani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help