Uniknya Gaun Pletskit Bangkok yang Cocok Untuk Pesta Juga Busana Harian

Karena itulah juga yang alasan kenapa orang banyak menyukai fashion Bangkok. Bisa dibilang Bangkok pusat tren mode di Asia Tenggara.

Uniknya Gaun Pletskit Bangkok yang Cocok Untuk Pesta Juga Busana Harian
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Karyawati butik Oz Prive, Novitasari (20), tunjukkan promo yang diberikan butik ini pada koleksi fashion Bangkok yang dijual di tempat ini, Senin (08/01/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sudah jadi rahasia umum, bahwa koleksi fahsion Bangkok selalu tawarkan keunikan yang sangat khas. Baik pada bahan, motif, maupun pada desain pakaiannya.

"Karena itulah juga yang alasan kenapa orang banyak menyukai fashion Bangkok. Bisa dibilang Bangkok pusat tren mode di Asia Tenggara," ujar Karyawati butik Oz Prive, Novitasari (20), Senin (08/01/2018).

Koleksi-koleksi Bangkok itu pulalah yang disediakan di butik Oz Prive, Jalan Gusti Hamzah nomor 8A Pontianak. Tempat inipun katanya dipenuhi dengan berbagai koleksi fashion Bangkok yang unik-unik.

Satu di antara yang cukup unik, katanya, yakni setelan gaun pletskit. "Ini satu dari koleksi unik di butik kami, dengan desain yang sangat eksklusif," ungkap gadis yang akrab disapa Novi ini.

Baca: Gemar Fashion Bangkok Sejak Duduk di Bangku Kuliah

Keunikan ini, katanya, sudah terlihat dari bahan yang tampak bergelombang-gelombang rapi nan lembut. Dibentuk dengan desain ber-cutting unik, membuat tampilannya pun sangat menarik.

Ada sangat banyak variasi gaun pletskit yang disediakan di butik ini. Dengan jumlah yang terbatas per masing-masing model, koleksi inipun bisa jadi koleksi eksklusif yang menarik dibawa pulang.

"Ada yang dibentuk dalam model blouse, tapi cutting-nya sangat berbeda dan unik. Ada juga dalam model long dress yang lagi-lagi dengan pola cutting unik," lanjutnya

Dengan desain unik ini pula, membuat koleksi gaun pletskit ini cocok digunakan dalam berbagai kebutuhan sekaligus. Baik untuk pesta, atau keperluan harian saat hang out dan sebagainya.

Oz Prive pun disebutnya menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk koleksi eksklusif nan unik ini. Per helainnya, dibanderol seharga Rp 500 ribuan sampai Rp 950 ribuan saja.

"Saat ini ada diskon 30 persen untuk koleksi gaun pletskit ini. Jadi konsumenpun pastinya bisa dapatkan koleksi ini dengan harga yang lebih terjangkau," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help