Sudah Rambah Pontianak, Segini Harga iPhone X

Animo konsumen terhadap iPhone X sendiri sejauh ini disebutnya sangat tinggi. Terlihat dari jumlah penjualan yang berhasil mereka kumpulkan

Sudah Rambah Pontianak, Segini Harga iPhone X
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISHAK
Konsumen tampak mencoba unit iPhone X di gerai Erafone Ayani Megamal Pontianak, Senin (08/01/2018).  

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Peminat iPhone X di Pontianak dan Kalbar kini boleh bersuka ria. Smartphone anyar besutan Apple ini, kini telah dijual bebas di gerai Erafone.

"iPhone X sudah masuk di gerai kami per 22 Desember kemarin," ujar Store Head Erafone Ayani Megamal Pontianak, Doni (21), saat dijumpai, Senin (08/01/2018) malam.

Animo konsumen terhadap iPhone X sendiri sejauh ini disebutnya sangat tinggi. Terlihat dari jumlah penjualan yang berhasil mereka kumpulkan sejauh ini.

Baca: Harga iPhone X Hanya Rp 8 Jutaan Per Unit, Konsumen di Kalbar Masih Harus Bersabar

Hingga saat ini, setidaknya iPhone X sudah terjual 10 unit di gerai Erafone ini saja. Penjualan yang disebutnya cukup tinggi untuk kategori smartphone premium dengan harga tinggi pula

"Sekarang bahkan stock-nya di tempat kami sudah kosong. Kami juga masih menunggu kedatangan unit baru, yang kemungkinan masuk dalam pekan-pekan ini," lanjutnya.

Baca: Dwi Sayangkan iPhone X Bundling iPlan Tak Bisa di Gallery Smartfren Pontianak

Ada beberapa faktor yang disebutnya membuat konsumen menyukai unit smartphone terbaru Apple ini. iPhone X, katanya, sudah dilengkapi dual kamera 12 MP dengan hasil tangkapan yang sangat baik pada foto maupun video.

Selain itu, body smartphone juga dibuat dengan material glass berkualitas tinggi. Sehingga tampilannya jauh lebih stylish, dan tentunya lebih mudah dibersihkan.

Adapun ukuran layar, iPhone X menggunakan layar dengan bukaan 5,8 inch. Sedangkan pada jeroannya, ditanamkan processor Chipset A11 Bionek yang tak lain adalah prosessor terbaru Apple.

iPhone X pun ditawarkan Apple dalam dua tipe. Keduanya yakni 64 GB dan 256 GB, keduanya pun sudah bisa dibeli atau dipesan di gerai ritel Erajaya Group itu.

Lantas berapa biaya yang diperlukan untuk menebus satu unitnya?. "Untuk harga, iPhone X 64 GB itu Rp 17.999.000,-, sedangkan yang 256 GB, harganya Rp 27.999.000,- per unitnya," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help