Promo di Oz Prive, Koleksi Fashion Bangkok Bisa Dibeli Separuh Harga

Untuk promo saat ini, ada diskon sale spesial awal tahun. Besaran diskonnya, upto 50 persen...

Promo di Oz Prive, Koleksi Fashion Bangkok Bisa Dibeli Separuh Harga
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Karyawati butik Oz Prive, Novitasari (20), tunjukkan promo yang diberikan butik ini pada koleksi fashion Bangkok yang dijual di tempat ini, Senin (08/01/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Oz Prive gelontorkan diskon spesial di pembuka 2018 ini. Dengan promo ini, fashionista peminat fashion Bangkok bisa dapatkan koleksi buruannya dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

"Untuk promo saat ini, ada diskon sale spesial awal tahun. Besaran diskonnya, upto 50 persen," ujar Karyawati butik Oz Prive, Novitasari (20), Senin (08/01/2018).

Lebih lanjut, ia memaparkan, promo  yang digelontorkan butik di Jalan Gusti Hamzah nomor 8A Pontianak ini bakal kian spesial bagi konsumen. Sebab, diskon ini diberikan pada hampir semua koleksi fahsion Bangkok di tempat ini.

Baik atasan berupa blouse, dress dan juga long dress. Termasuk juga koleksi bawahan seperti denim style ripped jeans.

"Rata-rata, diskonnya 30 persen. Sedangkan untuk koleksi-koleksi tertentu alias selected item, ada diskon 50 persen," lanjutnya.

Baca: Tak Perlu ke Thailand, Oz Prive Boutique Tawarkan 100 Persen Koleksi Impor

Dengan diskon ini, konsumen bakal bisa jadi lebih berhemat. Sehingga dapatkan koleksi fahsion Bangkok kesukaan, tanpa harus keluarkan biaya lebih besar.

Seperti koleksi blouse, yang harga normalnya antara Rp 165 ribuan sampai Rp 300 ribuan, bisa didapatkan dengan lebih hemat sekitar 40 ribuan sampai Rp 90 ribuan untuk tiap pembelian per helainya. Menjadi hanya Rp 120 ribuan sampai Rp 200 ribuan saja.

Apalagi diskon 50 persen selected item. Seperti satu dari koleksi dress, yang ditawarkan seharga Rp 350 ribuan, dapat ditebus hanya Rp 175 ribuan saja.

"Promo ini berlangsung akhir Januari 2018. Jadi masih cukup panjang bagi para penggemar fashion Bangkok," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help