TribunPontianak/

Polisi di Kapuas Hulu Tewas Kecelakaan, Kapolres Sintang Nasehati Anggotanya!

Ia menginginkan seluruh anggota terutama yang menggunakan kendaraan untuk selalu disiplin. Baik itu disiplin waktu hingga cek kendaraan

Polisi di Kapuas Hulu Tewas Kecelakaan, Kapolres Sintang Nasehati Anggotanya!
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ WAHIDIN
Kapolres Sintang AKBP Sudarmin mengimbau kepada seluruh anggotanya untuk berhati-hati dalam berkendara saat memimpin apel pagi di Halaman Mapolres Sintang, Senin (8/1/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Kapolres Sintang AKBP Sudarmin mengimbau kepada seluruh anggotanya untuk berhati-hati dalam berkendara saat memimpin apel pagi di Halaman Mapolres Sintang, Senin (8/1/2018) pagi.

Imbauan tersebut terkait kecelakaan yang menimpa salah satu anggota Polres Kapuas Hulu yang mengakibatkan anggota tersebut meninggal dunia sehingga menimbulkan rasa prihatin dan kepedulian AKBP Sudarmin.

Oleh karena itu, ia kemudian untuk menasehati seluruh anggota Polres Sintang agar selalu berhati-hati dalam berkendara saat akan berangkat atau pulang bekerja, maupun berpergian kemanapun.

Baca: Kantor KPUD dan Panwaslu Sintang Mulai Dijaga Polisi

"Saya yakin rekan-rekan semua suda bisa mengendarai kendaraan, tetapi saya belum yakin apakah rekan-rekan mampu mengendarai sepeda motor dengan baik dan benar apabila dalam kondisi terburu-buru," ujarnya.

Ia menginginkan seluruh anggota terutama yang menggunakan kendaraan untuk selalu disiplin.

Baik itu disiplin waktu hingga disiplin dalam mengecek kendaraannya sebelum digunakan untuk berkendara.

Baca: Serahkan Bantuan Mobil, Bupati Jarot Harap Polres Tingkatkan Pelayanan

Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh anggota agar sebelum berkendara agar selalu memperhatikan segela kesiapan, baik kelengkapan administrasi kendaraan dan kelengkapan kendaraan itu sendiri serta kondisi.

“Jika direnungkan maka banyak korban sia - sia di jalan. Anggota diharapkan dapat menghitung waktu sehingga tidak terburu buru menuju ke kantor karena mepetnya waktu dan akhirnya berakibat kepada kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help