Koleksi Ekslusif dan Unik Bangkok di Oz Prive, Segini Harga-Harganya

Hampir rata-rata semua koleksi yang kami tampilkan, ada koleksi yang ekslusif.

Koleksi Ekslusif dan Unik Bangkok di Oz Prive, Segini Harga-Harganya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Karyawati butik Oz Prive, Novitasari (20), berpose tunjukkan ragam koleksi fashion Bangkok yang dijual di butikĀ  di Jalan Gusti Hamzah, Pontianak itu, Senin (08/01/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Keunikan, jadi hal istimewa yang bakal bisa didapatkan para fashionista saat berkunjung ke butik Oz Prive. Sebab, didatangkan dari Bangkok, koleksi fashion yang dihadirkan di butik Jalan Gusti Hamzah nomor 8A Pontianak ini, punya desain yang terbilang eksklusif.

"Hampir rata-rata semua koleksi yang kami tampilkan, ada koleksi yang ekslusif. Baik dari sisi desain, juga jumlah koleksi yang disediakan," ujar Karyawati butik Oz Prive, Novitasari (20), Senin (08/01/2018).

Keunikan ini sendiri disebutnya sebagai keistimewaan dari fashion asal Bangkok yang dikenal umum oleh para pecinta fashion. Hal yang juga lantas membuat banyak peminat fashion menggemarinya.

Keistimewaan ini pula yang ditawarkan di butik ini. Dengan banyaknya variasi koleksi yang disediakan, butik ini bak 'surga belanja' bagi para fashionista peminat fashion Bangkok.

"Jenis koleksi di tempat kami bisa dibilang cukup lengkap dan bervariasi. Baik untuk koleksi atasannya, dan juga koleksi bawahannya," lanjutnya.

Pada koleksi atasan, konsumen bisa dapatkan berbagai model blouse. Juga dress, serta long dress dengan desain motif dan cutting yang unik.

Baca: Aktor Tampan Rifky Balweel Melepas Status Dudanya, Insiden Kecil Terjadi di Hari Pernikahannya

Ada pula berbagai baju-baju pesta dengan potongan unik. Ia bahkan memastikan potongan unik ini sangat eksklusif dan relatif sulit ditemukan di pusat-pusat perbelanjaan fashion konvensional di Pontianak.

"Kalau bawahan, stylen-nya lebih ke denim tipe ripped jeans. Ini juga model yang sedang populer di Bangkok," timpalnya.

Bertandang ke butik ini, konsumenpun disebutnya tak perlu risau akan buat kantong jebol. Sebab, koleksi-koleksi ini ditawarkan dengan harga yang disebutnya cukup terjangkau.

Baca: Banyak Koleksi Terbaru dan Diskon, Seperti Ini Suasana di Fisik Sport Ayani Megamal Pontianak

Koleksi blouse, dijual antara Rp 165 ribuan sampai Rp 260 ribuan. Sedangkan dress dan long dress, dibanderol Rp 360 ribuan sampai Rp 1 jutaan saja.

Adapun koleksi ripped jeans, rata-rata dipatok di angka Rp 350 ribuan saja. Harga yang disebutnya cukup terjangkau.

Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help