Harga iPhone X Hanya Rp 8 Jutaan Per Unit, Konsumen di Kalbar Masih Harus Bersabar

Kalau di Pontianak sendiri, kami masih tipe D. Pusatnya ada di Makassar, Sulawesi Selatan yang tipenya sudah B. Kalau di sana (Makassar)

Harga iPhone X Hanya Rp 8 Jutaan Per Unit, Konsumen di Kalbar Masih Harus Bersabar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Supervisor Gallery Smartfren Pontianak, Dwi Fajar Ramadhoni, saat ditemui, Sabtu (6/1/2018).  

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Paket bundling yang digarap Smartfren terhadap iPhone X memungkinkan peminat smartphone besutan Apple bisa dapatkan produk anyar ini dengan harga yang lebih murah. Sayangnya, konsumen di Pontianak dan sekitarnya tampaknya mesti bersabar atau kalau tidak gigit jari.

"Pre Order nasional -nya sudah dibuka 22 Desember (2017) kemarin. Tapi untuk pemesan di gerai Smartfren Pontianak belum bisa," ujar Supervisor Gallery Smartfren Pontianak, Dwi Fajar Ramadhoni, Senin (08/01/2018).

Ia mengungkapkan, lewat program bundling paket iPlan Smartfren ini,  iPhone X dibanderol hanya antara Rp 7,9 jutaan sampai Rp 10,7 jutaan saja per unitnya. Jauh lebih rendah dari harga normalnya.

(Baca: Ada Dugaan Aktivitas Ilegal Loging di Sungai Laur, Segini Tumpukan Kayunya )

Hanya saja, katanya, program pre order yang bersifat nasional membuat konsumen hanya bisa memesan unit ini di gerai-gerai besar Smartfren di Indonesia. Khususnya di gerai bertipe A dan B gerai pusat atau gerai regional.

"Kalau di Pontianak sendiri, kami masih tipe D. Pusatnya ada di Makassar, Sulawesi Selatan yang tipenya sudah B. Kalau di sana (Makassar), bisa," lanjutnya.

Ia sendiri mengaku cukup menyayangkan hal ini. Pasalnya, Kalbar disebutnya punya potensi yang cukup besar secara market.

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help