Citizen Reporter

Gemar Fashion Bangkok Sejak Duduk di Bangku Kuliah

Fashion Bangkok sudah memikat Widya Septiani (24). Bahkan saat dirinya masih duduk di bangku kuliah, beberapa waktu silam.

Gemar Fashion Bangkok Sejak Duduk di Bangku Kuliah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Satu dari konsumen butik Oz Prive, Widya Septiani (24), saat memilih beberapa koleksi fashion Bangkok yang dijual di butik di Jalan Gusti Hamzah nomor 8A Pontianak ini, Senin (08/01/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Fashion Bangkok sudah memikat Widya Septiani (24). Bahkan saat dirinya masih duduk di bangku kuliah, beberapa waktu silam.

"Fashion Bangkok itu sangat unik. Bisa dibilang cukup berbeda dari kebanyakan fashion lokal," ujar gadis berhijab yang kini menempuh pendidikan profesi Advokat itu, Senin (08/01/2017).

Keunikan ini, katanya, terlihat jelas dari tampilan pakaian. Baik dari segi motif, ataupun pula potongan yang digunakan.

Dengan keunikan itu, kata wanita yang bermukim di Jalan Kesehatan Pontianak ini, membuat penggunanya mampu tampil beda. Ekslusif, sekaligus elegan.

Iapun lantas mengaku cukup kerap berburu koleksi fashion Bangkok di beberapa butik yang ada di Pontianak. Pada kunjungannya ke butik Oz Prive, di Jalan Gusti Hamzah nomor 8A Pontianak ini, dirinya mengaku senang bukan kepalang.

Ada dua alasan di balik suka citanya itu. Pertama karena koleksi yang ditawarkan terbilang lengkap.

Sedangkan alasan ke dua, yakni karena di tempat ini tengah di gelar promo spesial dengan diskon yang cukup besar. Bahkan hingga 50 persen.

"Senang sekali ada diskon. Apalagi koleksinya, pas masuk tadi lihatnya lucu-lucu dan sangat menarik," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help