Citizen Reporter

Club Motor Biak Sambas Gelar Aksi Penggalangan Dana untuk Bocah 4 Jantung Bocor

Seluruh anggota maupun pengurus dari Club/Komunitas hadir, Aksi penggalangan dana sudah beberapa kali dilaksanakan oleh CMBS.

Club Motor Biak Sambas Gelar Aksi Penggalangan Dana untuk Bocah 4 Jantung Bocor
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Club Motor Biak Sambas (CMBS) mengelar aksi Penggalangan Dana di lampu merah di Simpang tiga Sambas Minggu, (7/1/2018). 

Citizen Reporter

Sekretaris CMBS

Rio

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS -  Club Motor Biak Sambas (CMBS) mengelar aksi Penggalangan Dana di lampu merah di Simpang tiga Sambas Minggu, (7/1/2018).

Di mulai pukul 10.00 s/d 17.00 seluruh anggota maupun pengurus dari Club/Komunitas hadir, Aksi penggalangan dana sudah beberapa kali dilaksanakan oleh CMBS.

Andre Lesmana Selaku Penanggung jawab Aksi mengakatakan “Aksi penggalangan dana untuk adik kami Navaza Audi sedang mengalami Jantung Bocor berusia 4 Bulan dari Desa Penjajab Kecamatan Pemangkat, kami mendapatkan Surat Edaran dari Kepala Desa Surat Edaran Verifikasi Dan Falidasi Tidak Mampu No.10/SVVTM/J.1/201 K melalui broadcast whatsapp dari grup-grup langsung kami melakukan rapat pada hari Sabtu tanggal 6/1/18 untuk seluruh anggota hadir melaksanakan Aksi Penggalangan dana”

Baca: 2018, ASITA Kalbar Target Launching Konsorsium Tour ASITA

Total aksi Penggalangan dana Sejumlah 5.234.200 rupiah di bagi dua kloter pagi dan sore.

Ardy Sanjaya selaku perwakilan Pengurus dari Club Motor Yamaha Vixion Club Indonesia (YVC-I) Chapter Sambas yang turut ikut aksi bersyukur dengan kelancaran selama penggalangan dana.

"Alhamdulillah atusias masyarakat Kabupaten Sambas luar biasa, mewakili Seluruh Keanggotaan yang tergabung CMBS kami tuturkan ucapkan Terimakasih atas sedekah Bapak/ibu yang melintas di simpang tiga lampu merah, semoga menjadi ladang amal bagi semuanya”ujarnya.

Baca: DPP PKB Resmi Usung Midji-Norsan di Pilgub Kalbar 2018

Kegiatan Trend Positif Club/Komunitas motor untuk lebih dekat kepada masyarakat salah satunya Kegiatan Sosial “CMBS sangat Aktif untuk Soal Penggalangan Dana, setidaknya kami CMBS memberikan sedikit bantuan untuk meringgankan beban keluarga” tutup ardy. (*)

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help