Pilkada 2018

Airlangga Ingatkan Kepala Daerah yang Diusung Golkar Dukung Jokowi Dua Periode

Airlangga pun meminta kepada calon kepala daerah untuk menjalankan kompetisi Pilkada 2018 dengan cara yang sehat.

Airlangga Ingatkan Kepala Daerah yang Diusung Golkar Dukung Jokowi Dua Periode
ISTIMEWA
Ketua DPP Golkar, Airlangga Hartarto, saat menyerahkan surat rekomendasi kepada para calon kepala daerah di Kalbar di DPP Golkar, jakarta, Jumat (5/1/2018) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta kepada pasangan calon kepala daerah yang diusung Golkar untuk ikut mendukung Joko Widodo menjadi presiden dua periode.

"Kepada saudara kami titipkan selain memenangkan Pilkada, suadara mengemban amanat Munas Partai Golkar yaitu mengusung Presiden Jokowi untuk periode kedua," ujar Airlangga saat memberikan pengarahan dan surat keputusan kepala daerah di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (5/1/2018).

Baca: Putra Padang Tikar, Hamzah Tawil Dapat Rekomendasi DPP Golkar Bertarung Pilkada Kubu Raya

Airlangga pun meminta kepada calon kepala daerah untuk menjalankan kompetisi Pilkada 2018 dengan cara yang sehat dan membawa suasana persahabatan dalam pesta demokrasi di 171 daerah.

"Kita bersaing dengan penuh gairah, tujuan akhir tidak hanya mengejar kekuasaan, tapi untuk mencari solusi agar kita dapat mendorong kemajuan di daerah masing-masing, rebut hati dan simpati rakyat di daerah masing-masing," tutur Airlangga.

Baca: Yansen-Ason Dapat Rekomendasi DPP Golkar di Pilbup Sanggau 2018

Lebih lanjut Menteri Perindustrian tersebut mengatakan, modal Golkar dalam memenangkan Pilkada cukup besar.

Di mana pada tahun lalu mampu memangkan 58 persen dari kursi yang diperebutkan, apalagi hasil survei elektabilitas Golkar sekarang sudah meningkat.

Baca: Golkar Benarkan Deklarasi Midji-Norsan Tanggal 8 Januari 2018

"Kekuatan beringin adalah kekuatan yang berakar dan tidak bisa digoyahkan, hari ini sebuah survei mengatakan kita sudah kembali ke posisi 12 persen, berarti rakyat percaya Golkar bisa bangkit, saya berharap 6 bulan dari sekarang suara Partai Golkar bisa 16 persen," papar Airlangga. (Tribunnews.com/Seno Tri Sulistiyono)

Editor: Hasyim Ashari
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help